top of page

HOT IMPORT NIGHTS (HIN) Jakarta 2014

ONE OF THE WORLD’S LARGEST AUTOMOTIVE LIFESTYLE SHOW REACHES ITS 2014 INDONESIAN TOUR SERIES FINALE!

Sukses menyelenggarakan event HIN di 9 kota besar Indonesia pada tahun ini dengan melibatkan ribuan mobil modifikasi dan prestige terbaik, Hot Import Nights Tour Series sebagai event kompetisi mobil modifikasi & automotive lifestyle show pertama –diselenggarakan sejak 2001- sekaligus yang terbesar di Indonesia, akan menutup rangkaian roadshow di tahun 2014 ini dengan menggelar Ivan’s Motor Hot Import Nights di Ecovention Ecopark Ancol Jakarta pada tanggal 29-30 November 2014.

Dengan dipenuhi sekurangnya 350 mobil indoor dan outdoor yang telah terdaftar hingga saat ini, pada akhir November event otomotif yang diselenggarakan oleh PT. HIN Promosindo akan kembali menyapa ribuan pehobi otomotif di Jakarta dan sekitarnya dengan menghadirkan ratusan mobil peserta show maupun kompetisi yang terdiri dari privateer maupun klub, diantaranya Asalvo, Nozzle, Connection, Speedfreak, Revenge, Option, Freedom, Galaxy Autoconcept, Judgemental Community, dan lain-lain. Sebagai event terbesar kompetisi mobil modifikasi di tanah air, Hot Import Nights (HIN) akan menjadi ajang pembuktian kualitas dan keberanian mobil-mobil modifikasi terbaik dengan memperebutkan sebanyak 112 trofi HIN yang bergengsi.

Berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle pendukung seperti Ivan’s Motor, Prince Lubricant, Astra Daihatsu Motor Indonesia, GT Radial, Murano, Zact, YouC1000, Sony, Nikon Indonesia, HD Car Care, Firuduzu, dan lain-lain juga akan hadir di HIN Jakarta, disamping turut digelar pula Murano Awards, kompetisi fotografi dan branding mobil modifikasi oleh Nikon Indonesia, special class dari GT Radial, serta kompetisi audio mobil oleh European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia. Sebagai performance utama, akan dihadirkan penampilan dari Female DJ Leng Yein, disamping HINGirlfriends runway fashion serta pemilihan Miss HIN yang juga akan dihadirkan sebagai tradisi event HIN yang selalu ditunggu-tunggu. Akan hadir pula tuner (modifikator) Jepang kenamaan pendiri Liberty Walk (libertywalk.co.jp), Wataru Kato, yang akan memberikan special awards di Hot Import Nights Jakarta.

Pada tahun ini juga untuk pertama kalinya diperkenalkan HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih trofi-trofi HIN dari puluhan kategori yang bergengsi. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif dari 10 kota Tour Series 2014 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2014 di Jakarta. Saat ini terdapat 2 mobil yang bersaing ketat dalam perolehan point HIN Elite, yaitu Toyota Yaris dari workshop Kupu-kupu Malam, serta Mitsubishi Grandis dari Galleria Jhon’s Speed. Satu unit Daihatsu Sirion lainnya juga akan dipersembahkan kepada peraih Best of the Best Daihatsu di putaran final Jakarta, yang akan diperebutkan oleh para peraih trofi Best Daihatsu dan Best Daihatsu Sirion di seluruh kota penyelenggaraan HIN Tour Series 2014 di Indonesia. Masih ada pula Daihatsu Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2014 yang beruntung. Seperti pada seri-seri sebelumnya, pihak organizer akan kembali mendatangkan juri-juri independen internasional dari Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, maupun pendamping dari Indonesia untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk selama ini.

Bertempat di area outdoor putaran final HIN di kota Jakarta ini juga akan diselenggarakan Hot Import Daze (HID), event kompetisi mobil modifikasi dengan sistem kategori baru mild dan wild yang bekerjasama dengan Jakarta Modification Festival (JAKMODFEST). JAKMODFEST sendiri sebelumnya telah sukses menyelenggarakan event meet-up mobil modifikasi Cars’N’Burgers di area outdoor Ecovention Ecopark Ancol Agustus lalu dengan menghadirkan 204 peserta.

Para modifikator, persiapkan mobil anda untuk Hot Import Nights, dan rebut puluhan trofi bergengsi, berbagai produk, serta hadiah uang tunai!

61 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page