top of page

CRAFINA 2014

Produk kerajinan Indonesia yang sangat beragam dan diminati masyarakat lokal dan mancanegara membuka peluang besar untuk bersaing dengan produk-produk kerajinan di luar negeri. Secara ekonomis produk kerajinan Indonesia tidak kalah dibandingkan dengan kerajinan negara lain, tentunya hal ini menjadi kesempatan terbuka guna menjadikan kerajinan Indonesia sebagai komoditas ekspor dan memanfaatkan peluang tersebut untuk memasuki kawasan perdagangan internasional.

CRAFINA merupakan wadah guna mencapai peluang-peluang yang ada, yaitu sebagai sarana promosi bagi para pelaku industri kerajinan Indonesia untuk memperkenalkan dan memasarkan hasil-hasil kerajinan Indonesia, dengan mengedepankan keaslian produk, keunikan budaya dan keindahan yang selalu menarik perhatian masyarakat untuk mendukung perkembangan dan eksistensi produk kerajinan Indonesia serta sebagai wahana interaksi dan pertukaran informasi bagi perajin, pengusaha, produsen craft Indonesia untuk membangun jaringan yang lebih luas.

CRAFINA 2014 diselenggarakan pada tanggal 26 - 30 November 2014 di Hall A dan hall B, serta Lobby - Balai Sidang Jakarta Convention Center. Segera pastikan untuk berpartisipasi di pameran kerajinan ini.

8 views0 comments
bottom of page