top of page

X2 Club Jakarta Present DJ KURA: He is Back!

Artikel & Foto: Akbar Kiemas

Walaupun bukan kali pertama melihatnya tampil di Jakarta, seputarevent.com tetap menikmati setiap detik dari penampilannya DJ KURA pada hari Jumat, 28 November 2014. Beberapa minggu sebelum acara digelar, kabar bahwa DJ KURA akan kembali datang ke Jakarta telah santer terdengar. Rasa tidak sabar sudah berkecamuk pada tim seputarevent.com, untuk segera menyaksikan aksi DJ KURA yang hadir dalam lawatan Asia Tour 2014 di X2 Club Jakarta. Saat tiba di X2 Club pukul 24.00 WIB, crowd sudah padat memenuhi setiap sudut venue. Suasana X2 Club yang baru terasa lebih berbeda, nyala lampu tampak lebih redup serta lighting tampil lebih memukau.

Sebagai pembuka, beberapa resident DJ X2 Club berhasil memanaskan suasana hingga tengah malam. Sampai akhirnya tepat pada pukul 01.00 WIB, dengan mengenakan T-Shirt hitam, DJ yang menempati posisi ke-42 DJ MAG ini naik dan mulai menguasai DJ booth dengan membawakan “Carry Me” dari Morgan Page dan Nadia Ali sebagai salah satu lagu pembuka. Dance floor yang cukup luas sudah terlihat padat. DJ KURA langsung menyuguhkan beragam lagu dengan style yang ia sebut dengan “simple but effective.” Ya, benar saja “Mansion,” “Metropolis,” Sanctuary” dan “Tokyo” yang ia mainkan pun tak ayal mendapat sambutan meriah dari party people yang hadir. Tak hanya penampilan musik dari DJ KURA saja yang menarik perhatian para party goers, penampilan visual di sisi belakang DJ booth yang ditambah dengan sinar laser pun tak ayal membuat crowd semakin menggila. Dengan “Concert Angel” sebagai salah satu lagu penutup, DJ KURA sukses menyajikan kemeriahan yang menyenangkan bagi para party people yang hadir malam itu.

X2 Club Jakarta Present DJ KURA (20).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (19).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (18).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (17).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (16).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (15).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (14).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (13).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (12).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (11).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (10).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (9).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (8).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (7).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (6).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (5).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (4).JPG
X2 Club Jakarta Present DJ KURA (1).JPG

80 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page