top of page

Foodism Kitchen and Terrace Present Laid This Nite: Experience Boutique Sound

Foto & Artikel: Akbar Kiemas Alfareza

Unforgettable. Itu yang tim seputarevent.com rasakan tatkala menghadiri pertunjukan musik bertajuk “Experience Boutique Sound” yang diselenggarakan pada 28 November 2014, di Foodism Kitchen and Terrace, Kemang, Jakarta Selatan. Pertunjukan musik malam itu mengundang grup musik kenamaan, Laid This Nite, yang tak ayal membuat casual gourmet dining place yang dikemas dengan interior bergaya chic dan klasik tersebut sudah disesaki para pengunjung mulai pukul 21.00. Tepat pada pukul 22.00, area di depan panggung tiba-tiba dipenuhi oleh para tamu undangan dan rekan media yang sudah menantikan tampilnya Laid This Nite. Tak berapa lama kemudian... booom!!! Seketika band yang kerap membawakan lagu bernuansa soul ini pun memecah suasana dengan lagu yang berjudul “Just Friend.”

Foodism Kitchen and Terrace Present Laid This Nite (3).JPG

Tanpa disadari, para penonton mulai terhipnotis dengan suara khas sang vokalis yang menyebabkan semua pasang mata menatap tajam ke arah pria yang mengenakan topi ala koboi tersebut. Selesai menyanyikan lagu “Just Friend,” grup band yang tampil enerjik malam itu langsung mengentakkan suasana dengan membawakan lagu yang membuat semua penonton terhanyut: “Inikah Rasanya Cinta?” Ya! Tak ayal lagu tersebut membawa semua penonton ikut bernyanyi dan bergoyang sehingga membuat suasana semakin hangat. Setelah beristirahat sejenak, grup band yang beranggotakan enam orang tersebut pun kembali ke atas panggung dan kembali menyapa penonton. Dengan membawakan lagu “Payphone” dari Maroon 5, Laid This Nite mengajak seluruh penonton untuk turut bernyanyi bersama.

Foodism Kitchen and Terrace Present Laid This Nite (2).JPG

Penampilan Laid This Nite pada acara “Foodism Experience Boutique Sound” ini ditutup dengan menyanyikan “Sky Full of Stars” yang merupakan lagu favorit penonton pada malam itu. Para penonton terlihat semringah dan segera setelah Laid This Nite turun panggung, para penonton pun langsung menyerbu grup band idola mereka tersebut untuk foto bersama. Hampir dua jam Laid This Nite menghibur para pengunjung yang datang ke Foodism Kitchen and Terrace. Selama dua jam itu pula, penampilan Laid This Night telah meninggalkan sejuta kenangan akan perayaan malam yang indah, yang sulit untuk dilupakan.

Foodism Kitchen and Terrace Present Laid This Nite (1).JPG
36 views0 comments
bottom of page