Foodism House Party: Experience of Boutique Sound

Artikel & Foto: Akbar Kiemas

Foodism House Party (3).JPG

Bisa dibilang, rangkaian acara yang diselenggarakan di Foodism Kitchen & Terrace sudah menjadi agenda yang selalu dinanti banyak orang. Bagaimana tidak, perpaduan antara venue yang extraordinary, ragam menu yang bervariasi, dan pilihan acara yang istimewa membuat para pengunjung selalu ingin kembali dan "merayakan malam" di Foodism Kitchen & Terrace. Demikian pula dengan event “House Party” yang diselenggarakan pada 26 November 2014. Event yang menghadirkan dua DJ nan piawai, DJ Cram dan DJ P Double ini, tak ayal dipadati oleh para pengunjung yang hadir.

Foodism House Party (7).JPG

Mengusung suasana 50’s dengan tema dresscode Black Attire, DJ Cream dan P Double sukses menghibur para party people yang hadir dengan set mereka di malam itu. Bermain secara back to back, Cream dan P Double membawakan lagu yang kini sedang populer di dunia Electronic Dance Music (EDM) seperti “Stay the Night” milik Zedd dan Hayley Williams, “Boneless” milik Steve Aoki, Chris Lake, dan Tujamo, “Who” milik Tujamo, serta “Booyah” milik Showtek, We are Loud, dan Sonny Wilson.

Foodism House Party (1).JPG

Party dibuka pukul 23.00 WIB oleh P Double dengan lagu-lagu yang membuat para party people bergoyang santai hingga tengah malam. Penonton yang awalnya berada di sudut-sudut venue dengan malu-malu menggoyangkan tubuh dengan iringan dari sang DJ yang mengentak. Malam semakin larut, para party goers pun langsung beranjak dan merangsek ke depan DJ both untuk berdansa bersama iringan lagu sang duo DJ tersebut. Kerlap-kerlip sinar lampu sorot dan laser yang berkedip cepat seakan mengikuti beat musik racikan ala DJ tersebut sehingga semakin membuat atmosfer pesta terasa kental.

Foodism House Party (6).JPG

Malam pun semakin bergulir dan tidak terasa perhelatan Foodism House Party berakhir sudah. Party yang sangat berkesan sehingga meninggalkan senyum lebar di wajah para party people dengan set list lagu yang sedang marak di telinga. Masih banyak rangkaian acara yang akan dihadirkan oleh Foodism Kemang, salah satunya adalah kehadiran grup musik Laid This Nite pada 28 November 2014. Jadi tunggu apa lagi? come to Foodism and feel the experience of boutique sound!

Foodism House Party (4).JPG

#anekaliputan #liputanmusik #liputannitelife

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon