Indonesia Menari 2014

11-23-indonesia menari 2014.jpg
Indonesia Menari merupakan sebuah gerakan untuk mendekatkan kembali masyarakat Jakarta dengan tari tradisional nusantara dengan cara mengemas tari-tarian Indonesia dengan konsep yang modern dan menyenangkan terutama untuk anak-anak muda. Tahun ini, Galeri Indonesia Kaya persembahan Bakti Budaya Djarum Foundation dan Grand Indonesia kembali menghadirkan Indonesia Menari 2014 dan mengundang masyarakat untuk berpartisipasi di ajang menari massal ini.

DIMANA? KAPAN?

Indonesia Menari 2014 akan diadakan pada tanggal 23 November 2014 pukul 13:00, dengan konsep indoor, menggunakan hampir semua lantai di West Mall, Grand Indonesia.

KENAPA HARUS IKUT?

Bagi para penari tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menarikan tarian yang dibuat oleh penari dan koreografer handal Indonesia, Eko Supriyanto. Selain itu, acara ini dimeriahkan oleh Hedi Yunus, Chelsea Islan, Gianti Giadi dan GIGI Art of Dance, dan juga Abang None Jakarta.

Selain itu, setiap kelompok dapat memenangkan total hadiah 100 juta Rupiah. Peserta Individu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah gadget tablet.

SIAPA SAJA YANG BOLEH IKUT?

Siapapun boleh berpartisipasi dalam acara ini! Pendaftar dibuka bagi para peserta yang ingin mendaftarkan komunitasnya, maupun para peserta yang ingin mendaftar secara perorangan.

Untuk pendaftar atas nama komunitas minimal membawa 10 orang peserta dan maksimal membawa 20 orang peserta.

KEMANA HARUS MENDAFTAR?

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi:

(021) 911 922 06

Email: indonesiamenari@indonesiakaya.com atau klik disini Pendaftaran ditutup pada tanggal 21 November 2014.

#anekapromo #promolombakompetisi #promosenibudaya #promopertunjukkanhiburan