Namaste Festival 2014, Jadikan Indonesia Sehat

23 Nov 2014

Artikel: Akbar Keimas Alfareza | Foto: Akbar Keimas Alfareza, Yudika Nababan

 

Tak dapat dipungkiri, kehadiran yoga di tengah maraknya ragam olah tubuh dan pikiran di kalangan masyarakat Indonesia kini tak sekadar menjadi gaya hidup semata. Yoga kini telah menjadi kebutuhan, yang dapat mendatangkan ketenangan dan relaksasi bagi para yogi-nya (sebutan bagi orang yang mahir melakukan yoga).

Minat masyarakat Indonesia yang tinggi akan yoga diakomodasi secara apik dengan diselenggarakannya Namaste Festival, yaitu perhelatan yoga, healing, dan wellbeing yang diselenggarakan pada 21-23 November 2014, di The Sultan Hotel, Jakarta. Festival yang mengangkat tema “Inspirasi Hidup Sehat bagi Sejuta Keluarga Indonesia” ini memberikan kesempatan bagi para pecinta yoga di Indonesia, khususnya di Jakarta, untuk mengetahui dan belajar berbagai gaya dan aliran yoga langsung dari instruktur yoga ternama di Indonesia juga mancanegara.

Pada festival yang pelaksanaannya sudah memasuki tahun kelima ini menghadirkan para pakar yoga terkenal, seperti Ketut Arsana (Kundalini Tantra), Ellone Stockton (Asana Yoga), Eric Shaw (Prasana Yoga), Arif Sentosa, dan Kadek Suambara (Laug Yoga). Tak hanya menampilkan pakar yoga dari dalam negeri, pada kesempatan ini Namaste Festival juga menampilkan pakar yoga di level internasional, semisal Patrick Beach, Cristi Cristensen, dan Cameron Shayne. Kehadiran Cameron Shayne di tengah-tengah para yogi tentunya menyedot perhatian yang cukup besar. Bagaimana tidak, ia adalah pakar yoga yang juga merupakan instruktur yoga sejumlah selebrita Hollywood kenamaan, semisal  Jennifer Aniston, Meg Ryan, dan Courtney Cox.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352 | © 2014-2019

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon