top of page

Lantern Night Run dan Alam Sutera Photo Competition 2014


Alam Sutera, 15 November 2014. Tema ‘Embracing Life’ menjadi tema utama dalam segenap rangkaian acara Ulang Tahun Alam Sutera yang ke-20, dan khusus pada bulan November ini Alam Sutera bekerja sama dengan Kompas dan Mandiri menyelenggarakan acara NIGHT RUN pertama di kawasan Alam Sutera. Acara LANTERN NIGHT RUN diadakan pada hari Sabtu, 15 November 2014 pukul 15.00-23.00 WIB.

Lantern Night Run merupakan ajang fun run 5K yang diadakan di Alam Sutera, dengan titik start di Mall @ Alam Sutera. Keunikan acara Lantern Night Run ini adalah ribuan lampion yang akan diterbangkan oleh para peserta setelah berhasil melewati garis finish. Lantern Night Run juga dimeriahkan dengan berbagai acara seru lainnya, seperti acara musik (Tompi, Angel Percussion, DJ Devina, Jflow), Culinary Festival (Korean, Chinese, Japanese, dan Indonesian), dan Culture Festival (Barongsai, Reog Ponorogo, Traditional Dance). Acara ini didukung oleh Mall @ Alam Sutera, Asia Culinary inc., The Duck King, Teh Kotak, Reebok, Original Source, dan Alam Sutera sebagai Official Venue.

Bertepatan dengan acara di atas, Alam Sutera mengadakan “ALAM SUTERA PHOTO COMPETITION” pada hari yang sama, dengan total hadiah 35 juta rupiah. Tema yang diangkat dalam Photo Competition ini adalah tentang quality living, dimana para peserta diberi kebebasan untuk mengabadikan foto kegiatan komunitas, keindahan serta kehijauan di kawasan Alam Sutera.

Sesuai dengan visinya, Alam Sutera selalu mengedepankan quality living untuk menjadi pengembang properti terbaik yang mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Alam Sutera terus menerus mendukung terselenggaranya kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan makna dan kualitas kehidupan sesungguhnya.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Danny Satrio Wibowo

Marketing Communication Department Head

PT Alfa Goldland Realty

Email : danny.wibowo@alam-sutera.com

34 views0 comments
bottom of page