top of page

Pesta Kuliner & Piknik Seru di Eat Market X Local Taste

Artikel: Akbar Keimas Alfareza | Foto: Yudika Nababan, Akbar Keimas Alfareza

LocalTaste2.0__ (2).JPG

Siapa bilang kita tidak bisa piknik di antara hutan gedung yang memenuhi Jakarta? Karena, di Tribeca Central Park, pada 13-16 November 2014, para pengunjung bisa menikmati pengalaman seru berpiknik dengan orang-orang tersayang sembari mengudap jajanan yang lezat di Eat Market X Local Taste.

LocalTaste2.0__ (7).JPG

Dalam rangka meramaikan industri kreatif lokal Indonesia, LocalTaste.co.id hadir sebagai food & beverage bazaar yang menggabungkan antara fashion bazaar dan various interactive activities. Event yang diberi nama Local Taste 2.0 ini merupakan acara kedua yang digelar oleh LocalTaste.co.id dan bekerja sama dengan Eat Market. Acara yang diramaikan oleh lebih dari 50 jenis local food & beverage ini mengusung tema “Picnic Over Tribeca” dan diharapkan dapat memajukan industri kreatif agar dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat urban.

LocalTaste2.0__ (3).JPG

LocalTaste.co.id 2.0 dikemas dengan konsep yang menarik guna memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan piknik bersama keluarga tanpa harus bertamasya ke luar kota. Acara piknik pun semakin seru dengan diadakannya fun games, photo contest, eating competition, sunset music, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

LocalTaste2.0__ (9).JPG

Tribeca Central Park merupakan destinasi pertama dari rangkaian roadshow LocalTasteID. Destinasi kedua akan bertempat di Lippo Mall Puri dengan konsep Camp Fire Playground, sementara destinasi ketiga yang merupakan ulang tahun dari LocalBrand.co.id akan menjadi acara puncak yang tidak hanya berbasis pada kuliner, tapi juga menggabungkan industri kreatif dan fashion. Puncak acara direncanakan berlangsung pada awal Desember dan bertempat di Lippo Mall Kemang yang dimeriahkan oleh grup musik RAN.

LocalTaste2.0__ (1).JPG
LocalTaste2.0__ (4).JPG
LocalTaste2.0__ (6).JPG
LocalTaste2.0__ (10).JPG

65 views0 comments
bottom of page