top of page

Aray Daulay Luncurkan Album Solo “On The Move”

Artikel & foto: Akbar Keimas Alfareza

Aray Daulay On The Move (1).JPG

Setelah sukses menggelar konser "pemanasan" bersama Aryo Wahab di Bandung beberapa waktu yang lalu, kali ini Aray Daulay kembali menyambangi para penggemarnya dengan menggelar pertunjukan yang masuk dalam rangkaian tur album teranyarnya, "On the Move." Rangkaian tembang pada album yang mengedepankan unsur musik yang rootsy, atau akar musik dari berbagai tema ini, dibawakan secara apik oleh Aray Daulay di Foodism Kitchen & Terrace, pada 10 November 2014.

Sekitar pukul 10.00 malam, suasana kafe dengan atmosfer nan homey karena dikemas dengan interior bergaya chic dan klasik itupun mulai menghangat. Para pengunjung dihibur dengan rangkaian tembang yang merupakan perpaduan musik bernuansa folk dan bluesy, dan diselipi nuansa jazzy serta rock. Album yang mengandalkan single pembuka "On My Way" ini juga tercatat telah melibatkan beberapa musisi kenamaan Indonesia, sebut saja band Plastik, Steven & Coconut Treez, Ray D'Sky, hingga Daddy and the Hot Tea.

Aray Daulay On The Move (2).JPG

Hingga lagu terakhir dibawakan, para pengunjung yang memadati kafe dengan beragam pilihan menu istimewa khas Asia hingga Eropa ini pun seakan terbuai dengan lantunan suara khas milik Aray Daulay. Setelah menikmati rangkaian lagu yang dikemas secara apik malam itu, para penikmat musik pasti memilki kesan yang sama akan performance Aray Daulay pada album ini: gaya bermusiknya semakin "kaya dan dalam."

23 views0 comments
bottom of page