top of page

Foodism 50’s Glam Party

Artikel & foto: Akbar Keimas Alfareza

Foodism 50's Glam Party (3).JPG

Setelah sukses di outlet pertama dan keduanya yang terletak di lantai LG Senayan City dan FX , kini outlet Foodism hadir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Outlet Foodism di kawasan Kemang ini sudah beberapa kali menggelar event besar yang menghadirkan para musisi ternama seperti Aray Daulay, Bonita, dan Gugun Blues Shelter namun belum sempat diresmikan. Akhirnya pada Sabtu malam lalu, 8 November 2014, Foodism secara resmi mengumumkan pembukaan Foodism Kitchen & Terrrace Kemang dengan menggelar sebuah pesta bertajuk “50’s Glam Party”. Perayaan pun dimulai sejak pukul 07.00 WIB, para tamu undangan disambut dengan red carpet dan dilanjutkan dengan sesi free flow makanan dan minuman hingga pukul 23.00 WIB yang diiringi dengan alunan musik jazz yang dibawakan oleh Dhani Syah Trio secara langsung yang membuat para tamu undangan bergoyang santai.

Foodism 50's Glam Party (1).JPG

Para tamu undangan hadir dengan kostum bergaya 50’s yang kental akan nuansa hitam putih, sebuah klip film bertema 50’s juga diputar untuk memeriahkan pesta. Para tamu dibawa kembali pada pesta bergaya 50’s yang dikemas secara apik oleh Foodism Kitchen & Terrrace. Hingga pukul 22.00 WIB party berlangsung meriah, para tamu undangan yang hadir semakin ramai. Kini giliran Dj Anton Wirjono dan Dj Hogi yang mengambil alih pesta, kemeriahan berlanjut ke lantai dua dengan electronic dance music bergenre electro house yang dimainkan kedua Dj tersebut.

DSC_0108.JPG

Hingga menjelang pagi kemeriahan terus berlangsung, DJ Anton Wirjono dan DJ Hogi serta para penampil lainnya berhasil membuat soft opening Foodism Kitchen & Terrace Kemang berjalan sukses. Congratulation Foodism! Great party, more success to come!

Foodism 50's Glam Party (4).JPG
Foodism 50's Glam Party (6).JPG
Foodism 50's Glam Party (5).JPG

13 views0 comments
bottom of page