top of page

PALENTS Sajikan Panggung Khusus Demo Clinic dan Line Array

Artikel dan foto: Media and Public Relation PT. JIExpo

palents 2014 (2).jpg

Sebuah event pameran dengan latar belakang musik yang diberi tajuk Pro Audio, Lighting and Entertainment Technology Show (PALENTS) akan digelar di area Hall C JIExpo Kemayoran. Ajang yang digelar mulai tanggal 30 Oktober-2 November 2014 ini akan menjadi surga pameran produk-produk industri musik serta demonstrasi teknologi, konsultasi alat musik dan sound system.

Disamping akan memamerkan produk instrumen musik ungggulan, PALENTS juga dapat menjadi sarana jual beli dan promosi bagi para produsen dengan para pembeli potensial yang berkecimpung dalam bisnis entertainment, hotel, mice, event organizer. Event ini sejatinya akan memamerkan sekaligus menjual berbagai alat musik dari brand-brand besar instrument musik seperti drum, gitar, keyboard, amplifiers dan instrumen musik lainnya.

Namun disamping itu, event yang baru pertama kalinya dihelat ini juga akan menampilkan beberapa acara yang berhubungan dengan dunia musik dan sound system. Dalam ajang ini akan ditampilkan demo clinic instrumen musik serta demo line array pro audio system.

Demo clinic ini merupakan sebuah panggung pertunjukan demo alat dan instrumen musik dengan brand ternama. Acara ini juga akan diikuti oleh para musisi profesional yang sudah tidak asing lagi dalam dunia musik dan juga tentunya handal di bidang instrumen musik. Panitia penyelenggara telah mempersiapkan panggung khusus untuk demo clinic ini yang berlokasi di selasar Hall C1 dan C2.

Beberapa nama musisi profesional seperti Yoyo Basman, Billy Kurniadi, Bayu Djody, Alexander Lexy, DJ Andre dan Mauro Goia dipastikan akan tampil dalam ajang demo clinic PALENTS 2014 ini. Para musisi profesional ini akan menampilkan kelihaiannya memainkan instrumen musik sesuai dengan jenis alat musik dan keahliannya masing-masing.

Tidak hanya akan menampilkan demo clinic, PALENTS juga akan menggelar panggung demo line array pro audio system. Panggung yang berlokasi di depan area Hall E JIExpo ini dipersiapkan khusus oleh panitia penyelenggara sebagai ajang pertunjukkan produk soundsystem dari brand ternama. Bagi anda pecinta musik dan berkecimpung dalam industri musik, event ini sangat sayang untuk dilewatkan.

palents 2014 (1).jpg

19 views0 comments
bottom of page