top of page

Food Festive LivingSocial at Kota Kasablanka

Oktober ini para penggemar kuliner di Jakarta dan sekitarnya akan dimanjakan dengan lebih dari 11.000 voucher diskon dari 26 outlet ternama seperti Shabu Slim, Burger King, Pizza Hut, Excelso, Sate Senayan, Tous Les Jours, Killiney, Tamani dan lainnya lewat event bertajuk FoodFestive LivingSocial. Ini merupakan program kerjasama antara Mall Kota Kasablanka dan LivingSocial Indonesia yang turut didukung oleh HSBC dan DOKU.

Voucher akan mulai dipasarkan secara online di website www.livingsocial.co.id/kotakasablanka Indonesia mulai tanggal 25 September hingga 26 Oktober 2014. Penukaran voucher asli dapat dilakukan di booth LivingSocial Indonesia yang berlokasi di Floating Stage area, Food Society, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan mulai tanggal 1 Oktober hingga 2 November 2014 pukul 11.00 – 21.00 setiap harinya. Voucher FoodFestive LivingSocial ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 10.000 untuk nilai voucher diskon hingga Rp100.000.

Bersama dengan event FoodFestive LivingSocial ini, Mall Kota Kasablanka juga turut menghadirkan rangkaian acara pendukung seperti Cosplay, Cover Dance Competition, Lomba Presenter Cilik Wanna Be, Zombie Flashmob dan Halloween Parody yang akan diselenggarakan setiap akhir pekan selama bulan FoodFestive. 1 buah LED TV 32” dan 2 Tiket PP Jakarta-Singapura akan diberikan untuk pelanggan yang beruntung setiap minggunya dan masih banyak hadiah lain yang ditawarkan untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit HSBC dan LivingSocial Wallet.

So tunggu apa lagi?! Buruan beli sebelum kehabisan!

22 views0 comments
bottom of page