top of page

A HALLOWEEN PARTY WITH SULTAN NEDSHEPARD

Artikel: Akbar Keimas Alfareza

10-31-fable-abstract.jpg

Memasuki bulan Oktober, para partygoers di dunia khususnya benua Amerika dan Eropa sibuk menyiapkan kostum bernuansa horor. Yap, tepat pada tanggal 31 Oktober 2014, Halloween, sebuah pesta tahunan dengan cara berpakaian layaknya hantu atau monster siap dirayakan. Seiring dengan perkembangan budaya, kini perayaan Halloween tak hanya dilakukan di benua Amerika dan Eropa tetapi juga di Asia.

Ikut meramaikan momen Halloween pada bulan Oktober sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-2, salah satu tempat hiburan ternama di Jakarta yakni Fable Fairgrounds siap menghadirkan sebuah event seru bertajuk ‘A HALLOWEEN PARTY WITH SULTAN NEDSHEPARD’. Halloween party yang dirayakan tanggal 31 Oktober 2014 ini akan menggebrak para partygoers untuk terus berdansa bersama kostum unik yang mereka kenakan. Acara ini juga diramaikan para Fable resident Dj seperti IZL, Jacky, Gercy White, JIGGY dan MC KEEBO. Tidak tanggung-tangung best Halloween costume akan memenangkan iPhone 6. Mau tau bagaimana keseruannya? Come to Fable!

RSVP: 0215151501 / 08118035666 / 75EAE8F2 Twitter: @FABLE_ALLin Instagram: @fableallin / @allin_lifestyle Line: @fable.allin

21 views0 comments
bottom of page