DBL Loop 3x3 Championship

10-26- Loop-3x3-Championship.jpg
Total sepuluh ribu peserta dari 2.500 tim, berpartisipasi di ajang yang menjadi bagian penting dari liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Developmental Basketball League (DBL) 2014 ini. Mulai dari Aceh hingga Papua.

Masing-masing pemenang dari ke-40 kota tersebut, baik putra dan putri akan bertanding di Jakarta dalam Loop 3X3 Competition National Championship. Babak puncak ini, berlangsung di Gandaria City Mall Jakarta, 23-26 Oktober . Selain berebut gelar juara nasional, para juara itu juga mengincar kebanggaan utama, yakni berkesempatan jalan-jalan ke Amerika Serikat!

”Kami memang memberikan kesempatan semakin banyak peserta untuk bisa terlibat di Honda DBL. Dan Loop 3X3 Competition ini memiliki daya tarik yang luar biasa,” papar Masany Audri, general manager PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, sang pemrakarsa kompetisi.

Loop 3X3 Competition bisa diikuti oleh pelajar SMA yang tidak terdaftar dalam tim basket utama sekolahnya di Honda DBL. ”Kami ingin membuktikan bahwa tidak terpilih di tim basket utama sekolah bukan berarti akhir dari segalanya. Masih bisa berkompetisi di Loop 3X3 dan punya kesempatan yang sama untuk ke Amerika!” ungkap Masany.

Berbeda dengan format permainan basket di Honda DBL yang menggunakan satu lapangan berukuran 28 x 15 meter, Loop 3X3 Competition hanya menggunakan setengahnya. Hanya tiga orang yang bermain di lapangan. Plus satu orang cadangan. Waktu pertandingan pun berlangsung lebih singkat, hanya sepuluh menit.

Reyhan, GM Community Planning and Solution Telkomsel mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung penuh kompetisi tersebut. ”Sepanjang menjalin kerjasama pada tahun-tahun sebelumnya, DBL telah memberi kontribusi luar biasa bagi Telkomsel. Kami selalu punya visi dan misi yang sama. Kami yakin dengan kompetisi ini, akan hadir banyak bibit basket baru yang berbakat,” tutur Reyhan.

Kompetisi Selebriti & Exhibition Games Janjikan Keseruan

Gelaran Loop 3X3 Competition National Championship juga akan menghadirkan kemeriahan spesial. Sejumlah selebriti akan bertanding di Loop 3X3 Celebrity Challenge. Formatnya juga tiga lawan tiga. Bukan sekadar laga eksebisi, para selebriti akan berkompetisi serius. Mereka akan ikut menjadi bagian dari kemeriahan kompetisi yang siap mencatatkan diri sebagai yang terbesar di tanah air tersebut.

Selain itu, juga dipertandingkan Loop 3X3 Exhibition Games dengan beberapa kategori lainnya. Yakni, Media Challenge, Executive Challenge, College Challenge, Junior Challenge, serta Evergreen (veteran).

Info lengkap mengenai Loop 3X3 Competition National Championship, serta berbagai event pendukung lainnya dapat diakses melalui www.dblindonesia.com. Info pendaftaran dan informasi lainnya dapat mengubungi Stephen (0822 1669 7020).

#anekapromo #promoolahraga #promopertunjukkanhiburan #promokampussekolah

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon