top of page

Jangan Panggil Aku, Butet

Setelah sukses di Galeri Indonesia Kaya, 31 Agustus lalu, lakon "Jangan Panggil Aku, Butet" akan kembali dipentaskan. Kali ini drama berlatar tanah Batak ini akan digelar 25 Oktober mendatang di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta Selatan. Drama ini akan dibintangi oleh Voice of Indonesia Choir, Rita Matumona, Paulus Simangunsong, Rami Kinara dan stand-up comedian Gita 'Bhebhita' Butar-butar.

Kisah "Jangan Panggil Aku, Butet" yang ditulis Rio Silaen ini mengisahkan sepasang sahabat yang bernama sama, Butet. Dua gadis Batak ini punya mimpi yang sama pula. Mereka ingin memajukan tanah air mereka. Untuk itu Si Butet pertama pergi ke belajar ke luar negeri sedangkan Butet kedua mengelola rumah belajar untuk orang pinggiran. Hingga suatu hari terjadi sesuatu yang akhirnya membuat kecintaan mereka terhadap tanah air luntur.

Pementasan ini akan dihelat 2 kali. Pementasan pertama jam 15.00 sedangkan pementasan kedua jam 19.00. Tiket dijual dengan harga Rp 150.000 untuk platinum, Rp 100.000 untuk gold dan Rp 75.000 untuk silver.

Pemesanan tiket

13 views0 comments
bottom of page