top of page

Starcoustic Hangatkan Suasana di Foodism Kitchen & Terrace

Artikel & foto: Akbar Keimas Alfareza

starcoustic-foodism.JPG

Memukau, itulah kesan yang tertangkap dari penampilani Starcoustic dalam mini konsernya di Foodism Kitchen & Terrace, Kemang, Jakarta Selatan, pada kamis malam lalu. Berlangsung selama lebih kurang tiga jam jam dari pukul 20:00 hingga 23:00 WIB, konser bertajuk Almost Famous Thursdays ini benar-benar membuat para pengunjung yang memadati venue berkapasitas 400 orang ini mengalami orgasme mata dan telinga menikmati atraksi musik dari Starcoustic Band.

Sang Adele Twenty One (2011). Bercorak pop lagu ini berhasil membuat penonton bernyanyi bersama setelah sebelumnya setengah terbakar dengan penampilan sang gitaris yang bermain solo dengan sangat apik.

Masih bersama lagu-lagu dari Adele, kini Starcoustic membawakan “Rolling in the Deep”. Suasana kembali memanas ketika lagu ini dimainkan. Lengkingan dan raungan suara sang vokalis menambah riuhnya sambutan para penonton malam itu.

Nomor baru ini kemudian disambung dengan "’More then Words" dari grup band Ekstreme. Duel gitais dengan sang vokalis memiliki daya tarik tersendiri memancing aplaus nan riuh dari penonton. Kecantikan sang vokalis ditambah suaranya yang merdu dalam menyanyikan lagu ini menciptkan suasana santai dan ramah. Nomor lain yang dimainkan adalah lagu dari grup musik Three Eleven "Love Song". Lagu ini dibawakan dengan aransemen reggae, terasa berbeda namun mudah melekat di telinga. Di sepanjang pertunjukan permainan gitaris, basis, dan vokalis begitu kohesif dengan para musisi pengiringnya.

10 views0 comments
bottom of page