top of page

Irna Mutiara Pamerkan Kreasi Baju Muslim Bertema Exquisophisticated

Artikel: Eko Rahmanto | Foto: M. Haris & Yohanes Kus

irna la perle exquisophisticated (1).JPG

Apa yang dilakukan para wanita saat berkumpul? Pastinya berbincang seputar topik-topik yang erat dengan keseharian mereka, salah satunya busana. Seperti yang dilakukan di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Selatan 23 Oktober lalu. Dalam nuansa muslim khas Maroko para wanita berhijab, atau yang lebih dikenal dengan hijabers, berkumpul memperbincangkan busana muslim. Acara ini diinisiasi oleh desainer busana muslim sekaligus pemilik merek Irna La Perle, Irna Mutiara didukung oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Bertema Exquisophisticated, Irna Mutiara memperkenalkan sepuluh rancangannya. Desain ini merupakan perpaduan dari keindahan, keanggunan dan keseluruhan tampilan yang menawan yang juga turunan dari desain busana pengantin yang sebelumnya di pamerkan di Maroko. "Saya sebelumnya memamerkan busana pengantin. Kali ini akan saya pamerkan turunannya. Jadi yang lebih ringan dan lebih wearable", jelasnya. Rancangan Irna Mutiara ini juga terlihat makin sempurna dengan aksesoris dari Duepunti dan make up dari Wardah Cosmetic.

irna la perle exquisophisticated (3).JPG

Selain pagelaran busana ada juga desainer Deden Siswanto yang berbagi tips penggunaan busana muslim. Dalam sesi bincang-bincang bertema 'Dress that Suit Your Personality', Deden menjelaskan bahwa penting untuk melihat diri sendiri sebelum memilih baju.

Ditemui setelah acara berakhir, head of sales BRI Tina Meilina ditemani assistant manager marketing communication BRI Budian Aditya Warman menjelaskan bahwa BRI memberikan promo menarik dalam mendukung fashion busana muslim Irna Mutiara. "Ada diskon 20% untuk pembelian pada saat acara berlangsung dan juga cicilan dengan bunga 0% di butik Irna La Perle", ungkap Tina Meilina. Layanan dalam hal fashion ini merupakan wujud pelayanan BRI untuk para nasabah segmen menengah ke atas.

irna la perle exquisophisticated (4).JPG
irna la perle exquisophisticated (2).JPG

27 views0 comments
bottom of page