top of page

Irna La Perle: Exquishopisticated

Melalui brand Irna La Perle , designer busana muslim Irna Mutiara pada akhir September lalu melakukan perjalanan ke luar negeri ke Maroko dan Spanyol. Di sana Irna Mutiara selain melakukan fashion show pada acara Resepsi Diplomatik yang diadakan KBRI Rabat – Maroko juga mencoba melakukan sedikit research mengenai pasar busana pengantin muslim. Ternyata respon nya begitu besar dan positif , terlihat sekali dari antusias para tamu undangan, penduduk di sana , termasuk para turis yang melihat rangkaian pemotretan yang diadakan di 2 negara tersebut. Mereka melihat bahwa ide konsep fashion yang diambil dari gaya wanita dengan style Victorian dapat teraplikasi dengan simple , anggun dan mewah .

Dengan mengelar Trunk Show khusus untuk para pribadi yang terpilih atas kerjasama BRI Prioritas dan BRI Platinum yang terlaksana pada hari Kamis, 23 Oktober 2014 di rumah Maroko , Jakarta. Irna Mutiara memilih tema Exquishopisticated yang memadukan antara keindahan , keanggunan , dengan keseluruhan tampilan yang menawan. Karena pada hakikatnya para wanita ingin sekali menggabungkan ke 3 hal tersebut dalam satu penampilan.

Kristal Swarovski , Mutiara dan Payet merupakan tambahan aksesoris dari koleksi yang ditampilkan. Seluruh koleksi dari Irna La Perle terdapat di butik yang berlokasi di :

  • Kemang Square lantai 3, Jl. Kemang Raya N0. 5 Jakarta

  • Jl. Cisangkuy No. 56 ,Bandung

  • Mal Alam Sutera Lantai 1 No. 42 , Tangerang

Promo eksklusif bagi para nasabah BRI Platinum dan BRI Prioritas yaitu dengan berbelanja di butik Irna La Perle akan mendapatkan 0% Installment selama 6 bulan untuk nasabah BRI Platinum , sedangkan untuk nasabah BRI Prioritas diberikan 20 % diskon. Promo ini berlaku selama 1 tahun . BRI menyepakati hal ini karena sebagai bank yang merupakan kebanggaan Indonesia juga memberikan apresisasi bagi Irna Mutiara selaku fashion designer muslim kebanggaan Indonesia.

Selain promo ekslusif tersebut Irna Mutiara memberikan kepada Bank BRI 3 hasil photoshoot dengan koleksi baju yang berbeda .Yang tentunya digunakan untuk promosi Bank BRI pada produk BRI Platinum dan BRI Prioritas

Pada acara ini selain Irna Mutiara yang menampilkan 10 busana koleksi nya, di fashion ini para model menggunakan aksesoris dari Duepunti , make up oleh tim Wardah Kosmetik .

Selain itu juga ada talkshow dari Deden Siswanto seorang Fashion Designer dengan tema Dress that suit your personality.

65 views0 comments
bottom of page