top of page

Bonita & The Ocean Jams 49 Rayakan Ulang Tahun di Foodism Kemang

Artikel & foto: Akbar Keimas Alfareza

bonita-cs (3).JPG

Bertempat di Foodism Kitchen & Terrace, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa Malam 21/10 grup Bonita & The Hus Band (BNTHB) kembali berkumpul untuk menghibur para pengunjung Foodism Kemang sekaligus merayakan ulang tahun salah satu rekannya.

Acara yang bertajuk “Unplugged & Unwind” ini diramaikan oleh para sahabat dan penggemar Bonita. Foto-foto rangkaian perjalanan grup musik yang digawangi oleh Bonita ikut menghiasi penampilan grup musik ini melalui layar proyektor.

Acara dibuka dengan penampilan The Ocean Jams 49 yang dikepalai oleh Morish Orah yang membawakan lagu ‘Tears In heaven’ dari Eric Clapton. Penampilan apik The Ocean Jams 49 disambut antusias oleh para penggemar musik dan pengunjung Foodism Kemang. Acara semakin meriah ketika The Ocean Jams 49 dan Bonita berduet membawakan lagu-lagu dari U2, Beatles, dan Pearl Jam. Gebukan drum dan sayatan gitar khas Pearl Jam menyambut sambutan meriah dari pengunjung.

Demi mendekatkan diri lebih lagi pada penggemar dan pengunjung yang ada Bonita juga mengajak para sahabat dan penggemar yang datang di Foodism Kemang untuk ikut bernyanyi bersamanya. Pertunjukan yang ditunggu pun akhirnya tiba. Bonita tampil membawakan lagu-lagu dari album solo Bonita seperti “Small Miracles” dan “God CameTo Me” yang dibawakan penuh penghayatan oleh Bonita.

Banyaknya para sahabat dan pengunjung yang hadir membuat beberapa harus menyaksikan dari luar melalui kaca. Namun demikian tidak mengurangi kegembiraan menyaksikan penampilan dari Bonita dan The Ocean Jams 49.

bonita-cs (1).JPG
bonita-cs (2).JPG

11 views0 comments
bottom of page