top of page

Streetwear Tour 2014 Suguhkan Musik Fantastis

streetwear-tour-2014.jpg
Festival musik dan fashion kini semakin digandrungi masyarakat ibukota dan menjadi event yang sangat menguntungkan. Hal ini dimanfaatkan oleh PT. Indoconvex Adhi Cipta dan Indonesia Independent Clothing Association. Bersama-sama, mereka mengkreasikan festival yang memadukan musik dan fashion. Festival bertajuk Streetwear Tour 2014 (SWT14) ini akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan 23 - 26 Oktober mendatang.

Berbeda dengan festival-festival serupa panggung musik SWT14 akan jauh lebih fantastis, demikian disampaikan Putra Toerangga CEO PT. Indoconvex Adhi Cipta bersama ketua IICA Bugie Triyoga beserta stage director Tommy Graito dan floor director Viki Lenon dalam jumpa pers di Prive FX Mall, Jakarta Selatan.

"Panggung akan dibuat megah dan dilengkapi LED yang besar, menggunakan 24 set lighting dan 13 moving light," jelas Tommy Graito.

Artis-artis keren akan menghentak panggung: ada Burgerkill, Seringai, Koil, Pee Wee Gaskin, Rocket Rockers, DJ Al Ghazali, Teza Sumendra, Alika Islamadina, Gamaliel Audry Cantika, Superman is Dead, Tulus, dan masih banyak yang lainnya. Kehadiran mereka dipastikan akan menambah seru event yang baru pertama kali digelar ini.

Menurut Putra Toerangga, konsep panggung dan musik yang sedemikian megah belum pernah disajikan di event-event serupa. "Disini kita mencoba menarik pengunjung dengan musik", tuturnya.

Jadwal tampil band juga akan diatur tematik. Menurut Tommy Graito hal ini dimaksudkan agar pengunjung tidak bosan. "Hari pertama, hari Kamis harus meledak, makanya namanya Loud Thursday. Line up dihari itu juga luar biasa. Kemudian di hot friday untuk menjembatani karena di hari Sabtu musik akan lebih santai. Untuk Sabtu musik akan lebih sangat santai dengan tema Relax Saturday. Hari Minggu kita naikkan lagi dengan Hip Sunday", katanya.

Selain sajian musik berbagai fasilitas juga disediakan untuk kenyamanan pengunjung. Di antrean masuk akan disediakan jalur khusus perempuan juga akan disediakan area khusus merokok. Yang menarik, di SWT14 akan ada area khusus yang dinamakan Taman Jomblo. Di taman ini semua pengunjung yang masuk harus bersedia saling berkenalan.

Berikut jadwal manggung artis-artis di SWT14:

Loud Thursday, 23 Oktober 2014

Burgerkill. Seringai, Koil, Pee Wee Gaskins, Oldstory of Promnite, Snicker and The Chicken Fighter, Billfold dan Devdan

Hot Friday, 24 Oktober 2014

Angsa & Serigala, Rocket Rockers, Neurotic, Al Ghazali, The S.I.G.I.T, Midnight Quickie, Haybomb dan Rosemary.

Relax Saturday, 25 Oktober 2014

Bottle Smoker, Teza Sumendra, Monkey Boots, Alika Islamadina, Homogenic, Sheryl Sheinafia, Closehead, Gamaliel Audrey Cantika.

Hip Sunday, 26 Oktober 2014 :

Superman Is Dead, Tulus, Pandai Besi, Payung Teduh, Highmoon, Killing Me Inside, Yura.

#anekaliputan #liputanmusik #liputanpertunjukkanhiburan

25 views0 comments
bottom of page