Die Wanderlust : Tentang Harmoni Alam, Cinta dan Kehidupan

die wanderlust unpad.jpg
Bandung (3/10) Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran kembali menghelat kegiatan rutin tahunan yaitu konser tahunan yang ke-18 di bulan Oktober mendatang. Konser kali ini berjudul “Die Wanderlust : The Journey of Love, Life, and Nature” diharapkan konser ini mampu membawa penonton untuk menjelajah setiap makna lagu yang akan dibawakan. Konser yang akan digelar tahun ini akan diselenggarakan di dua kota besar yaitu di Bandung dan Jakarta. Untuk konser di Bandung akan diselenggarakan pada hari Jumat 3 Oktober 2014, bertempat di Aula Graha Sanusi Hardjadinata kampus Unpad Jln Dipatiukur. Sedangkan di Jakarta, konser ini dihelat pada hari Selasa, 14 Oktober 2014 di Usmar Ismail Hall Jakarta Selatan.

Tema dari konser Die Wanderlust mengambil tema Alam, cinta, dan kehiupan. Dengan tema tersebut, PSM Unpad kali ini akan menampilakn pertunjukan musik paduan suara yang lebih menyatu dengan Alam, memberikan sentuhan musik dengan cinta, dan memberikan makna lagu yang dekat dengan kehidupan kita seperti tentang impian dan tuhan. Untuk Genre lagu yang akan di bawakan merupakan genre musik di zaman klasik Romantik Eropa. Oleh karena itu, konser Die Wanderlust sendiri akan lebih kental menampilkan Susana alam eropa yang klasik dan musik opera klasik ala eropa. Wanderlust Lagu –lagu yang akan di bawakan sebagian besar berbahasa Jerman. Untuk koner kali ini akan di bagi kedalam 2 sesi. Sesi pertama akan mnampilkan lagu-lagu klasik sedangkan untuk sesi ke 2 akan diisi oleh lagu-lagu hiburan. Selain itu, yang spesial dari konser ke-18 ini, sebagai ajang reuni alumni PSM Unpad. Para anggota alumni PSM Unpad ini terdiri dari para alumni yang sudah ada sejak dari awal terbentuknya PSM Unpad hingga anggota para alumni saat ini. Alumni PSM Unpad akan ikut serta tampil menyuguhkan suara emas mereka melalui lagu dengan melodi yang indah dalam konser kali ini

PSM Unpad membawa konsep besar Go Green sebagai additional program. Program tambahan ini kami wujudkan melalui perjalanan kita memulai kegiatan konser ini hingga pasca event nanti. Hal yang telah kita lakukan diantaranya menjual merchandise notebook dari kertas bekas dan melakukan campaign diet kantong plastik bersamaan dengan kegiatan pra event. Hal ini berhubungan dengan tema konser yang mengambil unsure tentang alam.

. tujuan di selenggarakannya konser Die Wanderlust dalam rangka menunjukkan eksistensi PSM Unpad sebagai salah satu paduan suara terbaik di Indonesia dan merupakan salah satu program PSM Unpad untuk lebih mengenalkan Paduan Suara ke Masyarakat luas terutama masyarakat awam yang belum mengetahui tentang Paduan Suara.

Untuk keterangan lebih lanjut, foto atau wawancara dapat menghubungi :

Giovaldy Reinalda

Koordinator Publikasi 18th Annual Concert “Die Wanderlust : The Journey Of Love, Life, and Nature”

Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran

HP : +6287827697402 / +6289676126302

Twitter : @diewanderlust_ / @unpadchoir

Facebook : Unpad Choir

Website : www.unpadchoir.com

Alamat : Jalan Dipati Ukur Nomor 35 Bandung, Jawa Barat

#anekapromo #promokampussekolah #promomusik

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon