Kilau Perhiasan The Palace Dipamerkan di Emporium Mall

Artikel dan foto: Eko Rahmanto

Untitled-1.jpg

Senin tanggal 22 September hingga Minggu 28 September lalu, kilau perhiasan The Palace dipamerkan di Emporium Mall Pluit Jakarta. Dalam event ini, ratusan koleksi perhiasan emas dan berlian The Palace diperkenalkan.

Brand perhiasan yang baru berumur satu tahun ini sajikan tampilan pameran yang elegan dengan dekorasi yang tidak main-main. Memasuki area pameran, pengunjung sudah disapa dengan adanya replika cincin bertahtakan berlian berukuran raksasa. Tampilan cantik pun disajikan untuk pamerkan indahnya kreasi perhiasan emas dan berlian khas The Palace.

Perubahan konsep The Palace menjadi mega store perhiasan emas dan berlian menjanjikan pilihan perhiasan emas dan berlian yang terlengkap dengan keanekaragaman desain, bahkan pilihan kualitas berlian dan kadar emas. Dengan mengusung konsep one stop shopping maka penggemar perhiasan terutama emas dan berlian dapat menemukan perhiasan yang sesuai dengan dirinya.

Keunggulan The Palace adalah dalam jaminan akurasi untuk kadar emasnya yang pasti pas. The Palace mengacu pada standarisasi kualitas internasional sehingga selalu berkomitmen untuk menunjukkan keakuratan kadar emas tersebut dengan menyediakan mesin bernama karatimeter di setiap mega store-nya. Karatimeter adalah alat ukur yang dapat mengecek kadar emas dengan metode non destruktif (tanpa peleburan) yang paling akurat di pasaran emas saat ini, dengan tingkat ketepatan akurasi hingga 99%. The Palace adalah satu-satunya mega store perhiasan Indonesia yang menggunakan alat ini.

Berbeda dengan praktek yang terjadi di kebanyakan toko emas sekarang ini, The Palace selalu berkomitmen untuk menjual perhiasan baru. Jadi walaupun ada buyback policy, barang yang dijual kembali oleh pembeli ke The Palace akan dihancurkan di depan customer tersebut untuk kemudian dilebur. Jadi perhiasan emas bekas pakai tidak akan dijual kembali ke customer.

Selama 6 hari The Palace pamerkan koleksinya. Berbagai games seru berhadiah menarik disiapkan. Selain itu, di hari terakhir, Raisa Andriana juga hadir menambah keseruan. Penyanyi berusia 24 tahun itu tampil maksimal dengan mengenakan setelan bermotif bunga berwarna pink senada. Sebelas lagu ia nyanyikan guna menghibur seluruh pengunjung pameran The Palace.

pameran-perhiasan-the palace (1).jpg

#anekaliputan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon