top of page

Inilah Pemenang Gogirl Look 2014

Artikel dan foto: Eko Rahmanto

Gogirl passion expo 2014.jpg

Mary Grace Gabriella Tampubolon. Itulah nama lengkap pemenang Gogirl Look 2014. Gadis cantik yang akrab disapa Gaby ini mengungguli 11 finalis lainnya dan dinobatkan menjadi pemenang 6 September 2014 lalu.

Diwawancarai sesaat setelah penobatan, Gaby mengaku sangat senang terpilih menjadi pemenang Gogirl Look 2014. "Seneng banget, ini dream come true", ungkapnya. Dia juga mengaku kaget saat dinobatkan. Dia tidak menyangka dirinya dipilih menjadi pemenang. Pasalnya, dia juga sempat mendaftar tahun lalu namun tidak terpilih menjadi finalis. "Sebenernya target aku cuma finalis doang. Ga nyangka banget, ini dream come true banget", jelasnya. Gadis yang mengaku senang dengan modelling dan memang bercita-cita menjadi model ini juga mengatakan selain kerja kerasnya sendiri, ada dukungan besar dari keluarga dan teman-temannya yang banyak membantunya sampai menjadi pemenang Gogirl Look 2014.

Acara Gogirl Look 2014 diselenggarakan dalam rangkaian acara tahunan Gogirl Passion Expo. Koordinator acara Gogirl Passion Expo 2014, Annisa Prawoto, menjelaskan bahwa Gogirl Look merupakan bentuk upaya mewujudkan passion anak muda Indonesia dalam hal modeling. Selain Gogirl Look, ada juga Gogirl Phenomenon untuk fashion designing dan Gogirl Passion Pitch untuk semua jenis passion dan Bazar untuk yang suka berwirausaha. Acara yang memasuki tahun keduanya ini digagas sebagai bentuk kepedulian majalah Gogirl terhadap passion anak muda Indonesia. "Kita melihat remaja sekarang tuh pintar-pintar dan kreatif banget, dan dengan passion yang macam. Tapi sayang banget saat ini jarang ada yang menyalurkan passion mereka. Dari situ kita coba buat Gogirl Passion Expo", paparnya.

Gogirl passion expo 2014 2.jpg

217 views0 comments
bottom of page