LOVE STORY: Pameran Pernikahan yang Sesungguhnya

4 Sep 2014

Artikel: Public Relation Sheraton Mustika Yogyakarta | Foto: Yudika Nababan & Eko Rahmanto

Perayaan sebuah hari bahagia, baik pernikahan, pertunangan, ulang tahun anggota keluarga, makan malam romantis dan selebrasi-selebrasi lainnya, tentu membutuhkan banyak detail yang menjadikannya istimewa. Perpaduan detail yang harmonis tentu saja menjadi perhatian utama agar perayaan yang dibuat merefleksikan istimewanya moment yang dirayakan.

 

Menjawab kebutuhan akan sebuah pesta yang sempurna, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali menghadirkan terobosan terbaru dalam 17 tahun berkarya di dunia perhotelan dan MICE. Menggandeng vendor-vendor dan pengisi acara pilihan terbaik, Sheraton Mustika Resort & Spa menggelar showcase perayaan-perayaan. Seluruh jenis perayaan mulai dari pernikahan, ulang tahun, makan malam mewah, seremoni siraman, hingga tren dunia mode pernikahan masa kini, dikemas eksklusif dalam acara ini. Bertajuk "LOVE STORY; A Wedding & Social Events Showcase", pameran ini diselenggarakan selama dua hari penuh pada 30 dan 31 Agustus 2014 di Mataram Grand Ballroom, pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

 

Khairul Anwar, Event Director dan Creative dari LOVE STORY, menyampaikan bahwa pameran ini lebih memberikan garis bawah pada unggulnya konsep masing-masing vendor. LOVE STORY memberikan kanvas lebih besar bagi vendor untuk pamerkan ide-ide cemerlang dan kualitas mereka. Dengan ruang berkreasi yang lebih luas, vendor yang hadir tentu tidak sebanyak pameran sejenis lainnya. Hal ini membuat klien tidak dipusingkan dengan pilihan banyak. Namun, LOVE STORY pastikan vendor yang hadir merupakan yang terbaik di bidangnya masing-masing. Dengan konsep pameran seperti ini vendor juga dapat memberikan gambaran secara gamblang serta nyata mengenai tatanan pesta mereka dengan dekorasi tematik dan difungsikan secara luas. Pameran yang tidak sekedar bagi-bagi brosur seperti inilah pameran yang sesungguhnya.

 

Sebut saja vendor penyedia kelengkapan pesta terbaik di Yogyakarta; seperti Seven Billion Shines untuk perhiasan dan cincin perkawinan berlian. Dalam hal dekorasi Excelsior Decorations yang membawakan dua tema dekorasi dari pernikahan modern dan India serta display ulang tahun anak-anak yang lucu dan berwarna. Vendor premium untuk buket bunga Karen Florist, foto dokumentasi terbaik di Yogyakarta Kencana Art Photo & Videography, tata cahaya dan suara paling dahsyat Thunder Production, Cake dengan desain dan rasa nomor wahid Billiechick Cake, souvenir pernikahan berkelas dari Joel Souvenir, hingga dekorasi adat Jawa oleh Larasati Dekorasi, diboyong dalam acara eksklusif ini. Citilink yang baru saja membuka penerbangan langsung Jogja – Pekanbaru juga turut mendukung acara milik Sheraton Mustika Yogyakarta. Pengorganisir pesta yang pernah didapuk sebagai pelaksana pengatur jalannya Royal Wedding Keraton Yogyakarta pada Oktober 2013 lalu, Mahkota EO, juga ikut serta pada eksibisi LOVE STORY ini.

 

Turut mewarnai eksibisi pesta dan gaya hidup berkonsep showcase pertama di Yogyakarta, dealer resmi di Indonesia untuk brand mobil kelas premium, Astra BMW yang pamerkan seri terbaiknya, test drive dan perkenalkan outlet penjualannya di kota gudeg ini.

 

Mengambil tema besar ‘Blissful Garden’ dalam sebuah judul ‘LOVE STORY’, Sheraton Mustika Yogyakarta akan mempresentasikan serbaguna-nya Mataram Grand Ballroom beserta 5 venue terbaik lainnya dalam ragam-ragam rangkaian acara selebrasi cinta.

 

Kemeriahan pun diberikan pula oleh kompetisi fotografi yang mengambil tema LOVE STORY dengan 4 model top Yogyakarta. Dari skenario pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan moderen, sosialita pesta dengan gaun malam karya Dennis Sarotta, hingga mengenakan busana batik tulis karya Batik Nyonya Indo, diadakan dalam Photo Contest yang diorganisir oleh SaeGde Studio ini.

 

Kontes fashion show anak-anak yang diafiliasikan pula dengan penggalangan dana UNICEF untuk pendidikan, diselenggarakan pada hari kedua LOVE STORY. Terbagi atas dua kategori yaitu Anak dan Remaja, animo peserta yang datang dari Yogyakarta dan sekitarnya semakin membuat semarak acara pada Minggu siang ini.

 

Gelaran peragaan busana pada malam tanggal 31 Agustus 2014 oleh Lina Gunawan untuk gaun pengantin dan Black Code untuk setelan jas pria nya, menghadirkan atmosfer elegansi LOVE STORY dengan judul FASHION ESCAPADE V - ‘Diamonds are Forever’. Lina Gunawan membawakan 12 gaun pengantin karya terbarunya, didominasi warna putih gading dan putih, dengan aksen American Diamonds dan Kristal Swarovski pada tiap gaun bersiluet A line dan gaun ballroomnya. Bahan gaunnya pun juga premium; organsa, satin sutera dan tulle London, menghadirkan tekstur yang kaya pada tiap karya Lina Gunawan kali ini. Black Code Tailor menyuguhkan setelan jas pria dengan bahan berkualitas nomor wahid dan potongan pas ke badan, hingga siluet yang dihadirkan tegas, moderen dan presisi.

 

Pada acara puncak dan juga penutupan, Puteri Indonesia 2014 – Elvira Devinamira dan Puteri Indonesia Pariwisata 2014 – Estelita Liana, memberikan penampilan terbaiknya dalam balutan gaun mewah Lina Gunawan dan tata rias Moor’s Professional oleh Mustika Ratu. Para Puteri juga mengenakan perhiasan diamonds dari Seven Billion Shines dan membawa serta buket bunga kreasi Karen Florist. 

 

Sampai jumpa di LOVE STORY vol. 2, tahun depan!

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352 | © 2014-2019

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon