top of page

Love Story Sheraton Mustika Hotel Resmi Digelar

Artikel: Eko Rahmanto | Foto: Yudika Nababan & Eko Rahmanto

love-story-sheraton-mustika-yogyakarta (1).jpg

Sabtu 30 Agustus 2014 Love Story Sheraton Mustika Hotel Yogyakarta resmi digelar. Usai dibuka oleh General Manager Hotel Sheraton Mustika Muhammad Munir, pengunjung segera masuk ke ruang pameran. Mereka terlihat begitu antusias mengikuti pameran yang diikuti 17 vendor ini. Selain melihat-lihat dekorasi pernikahan, beberapa vendor juga menyediakan sajian pesta pernikahan andalan masing-masing untuk dicicipi para pengunjung. Acara juga makin ramai dengan diadakannya lomba foto. Dalam balutan busana dari Lina Gunawan, Black Code Tailor, Dennis Sarotta dan Batik Nyonya Indo, 4 orang model tampilkan pose terbaik untuk para kontestan lomba.

Menurut Public Relations Executive Sheraton Mustika Hotel, Khairul Anwar, wedding expo yang diadakan kali ini merupakan yang pertama kalinya. "Ini pertama kalinya di Yogyakarta ada wedding expo yang tidak hanya memberikan brosur. Mereka dapat memamerkan karya mereka", ungkap Khairul Anwar.

Berikut foto-fotonya :-)

love-story-sheraton-mustika-yogyakarta (2).jpg
love-story-sheraton-mustika-yogyakarta (3).jpg
love-story-sheraton-mustika-yogyakarta (5).jpg
love-story-sheraton-mustika-yogyakarta (4).jpg

43 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page