top of page

Hangatnya Christian Bautista di The Way You Look at Me Intimate Concert

Artikel dan Foto: Eko Rahmanto

Christian-bautista-concert (1).jpg

Christian Bautista gelar konser Senin 25 Agustus 2014 lalu di Prive FX Sudirman. Konser Christian kali ini terkesan sangat eksklusif. Dengan jumlah pengunjung yang dibatasi dan posisi panggung yang sangat dekat, di konser ini kehangatan Christian Bautista sangat terasa.

Keramahan dan kehangatan penyanyi asal Filipina bernama lengkap Christian Joseph Morata Bautista ini memukau pengunjung. Sepanjang konser ia tidak sungkan untuk berbincang, bersenda-gurau, bahkan menggenggam tangan para penggemarnya. Bahkan ketika menyanyikan lagu "Happy" yang dipopulerkan oleh Pharrell Williams, penyanyi kelahiran 1981 yang akrab disapa Tian ini turun panggung menyapa pengunjung ke meja mereka satu-persatu. Aksi Tian ini tentu saja membuat heboh penggemarnya. Mereka berlomba-lomba mengabadikan momen tersebut.

Konser ini semakin seru ketika Tian memanggil Fitri untuk menyanyi bersamanya. Sebelumnya, Fitri telah memenangkan kompetisi untuk duet bareng Christian. Suara-suara kecemburuan penggemar lain pun memenuhi Prive saat Christian merangkul dan memeluk Fitri.

Dalam konsernya, ia juga siapkan satu lagu spesial yang dinyanyikan dalam bahasa Indonesia. Sembari menggenggam bendera Merah Putih, lagu berjudul "Hari yang Baru" yang ia siapkan untuk memperingati hari Kemerdekaan RI ini dinyanyikan dengan penuh semangat.

Konser yang dipromotori oleh Rigel Dinamika ini memberi kesan tersendiri bagi para penggemar. Mereka terlihat sangat puas dapat berada sangat dekat dengan sang idola. Di panggung yang sama, Aboy DC, Nu-Zy, Intan AFI dan The Forth Ronald tampil membuka konser. Intan AFI bahkan ikut berduet dengan Christian Bautista menyanyikan lagu "In Love With You".

Berikut foto-fotonya :-)

Christian-bautista-concert (2).jpg
Christian-bautista-concert (3).jpg
Christian-bautista-concert (4).jpg

30 views0 comments
bottom of page