top of page

Monita Tahalea dan BLP Sajikan Jazz Berkelas Di Tangsel

Artikel: Eko Rahmanto | Foto: Jiki Prayudha dan Eko Rahmanto

tangsel-jazz-festival (7).jpg

Bersuara merdu dan berparas cantik, Monita Tahalea tampil sangat memukau di Tangerang Jazz Festival (TJF) 16 Agustus 2014 silam. Penonton terlihat menikmati penampilannya. Selain menyanyikan lagu-lagu jazz, dia juga mengajak para penonton bernostalgia dengan hitsnya yang berjudul "Kekasih Sejati".

Belum habis penonton dibuat terpukau oleh penampilan Monita Tahalea, Barry Likumahuwa Project (BLP) menghentak panggung TJF 2014 dengan penampilan mereka yang enerjik. Dengan kemampuan yang mumpuni dari masing-masing personel, BLP hadirkan kesan tersendiri tentang musik jazz. Peringati HUT RI ke-69, mereka juga bawakan lagu berjudul "Bendera" yang di populerkan oleh band Cokelat. Uniknya, lagu ini di ubah sedemikian rupa menjadi sebuah komposisi musik jazz yang asyik.

TJF 2014 merupakan event musik Jazz pertama di Tangerang selatan. Selain Monita Tahalea dan BLP, acara ini juga dimeriahkan oleh Bonita and The Husband, The Extra Large, JR. Faust Band, SOV, Appertunes, Jazzy Juice dan band-band lainnya. Turut mendukung acara, walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany hadir dalam kesempatan ini. Beliau berharap kegiatan positif ini dapat berjalan terus di tahun-tahun berikutnya.

Berikut foto-fotonya :-)

tangsel-jazz-festival (1).jpg
tangsel-jazz-festival (6).jpg
tangsel-jazz-festival (3).jpg

31 views0 comments
bottom of page