top of page

Asyiknya Nobar Liga Inggris Bareng Transvision dan Usee TV

Foto: Yudika Nababan & Hafidh Nasrullah

__cover-transvision-superweekend-2014.jpg

Lihat galeri fotonya disini.

Transvision meramaikan akhir pekan di Bandung, 16 Agustus 2014 dengan mengeglar Transvision Super Weekend di Plasa Outdoor Trans Studio Mall. Diawali dengan lomba mewarnai karakter Jake Neverland dan Perry Platypus pukul 10.00 sd 14.00, dilanjutkan dengan peluncuran siaran khusus Liga Premier Inggris melalui format HD yang kerjasama dengan beIN SPORTS 3 yang kali ini juga bekerja sama dengan UseeTV untuk keleluasaan menonton dengan akses internet.

Kemeriahan akhir pekan ini ditutup dengan nonton bareng pertandingan Barclays Premier League, Manchested United vs Swansea City bersama komunitas penggemar MU Bandung. Nobar berlangsung seru dengan atraksi penari-penari seksi dan kuis-kuis menarik.

Barclays Premier League (BPL) memang memiliki kesan tersendiri bagi para penggemarnya. Menyajikan suguhan permainan cepat dan gol-gol indah, salah satu liga terbaik ini membuat banyak pecinta bola di tanah air menantikannya. Terlebih bursa transfer tahun ini sangat ramai. Pemain-pemain berkualitas dari seluruh dunia banyak yang secara mengejutkan pindah ke klub-klub liga Inggris.

Kebutuhan akan tayangan dan informasi BPL dijawab oleh Transvision dan Usee TV. Menghadirkan chanel terbaru beIn Sport 3, penonton akan disuguhkan tayangan BPL terlengkap meliputi: Matchday Live, Football Today, Match of the Week, Classic Matches & Premiere League Playlist dan masih banyak yang lainnya dengan kualitas high definition (HD).

Transvision dan Usee TV memang provider Tv kabel unggulan. Selain hadirkan tayangan BPL terlengkap di beIn Sport 3, Transvision juga hadirkan puluhan chanel yang siap penuhi kebutuhan hiburan keluarga. Sedangkan Usee TV hadir menawarkan pengalaman menikmati TV kabel yang berbeda: melalui PC, Tablet, bahkan smartphone.

transvision-superweekend-2014 (53).JPG
transvision-superweekend-2014 (77).JPG
transvision-superweekend-2014 (56).JPG

46 views0 comments
bottom of page