top of page

Penampilan Cantik dan Sexy Idola dari Korea di SHINZU’I White Concert

Artikel: Eko Rahmanto | Foto: Yohanes Kus & Eko Rahmanto

sinzui-white-concert-2014 (15).JPG

Jumat 8 Juli 2014 Shinzu’I bekerja sama dengan Dreamers Network menggelar konser bertajuk Shinzu’I White Concert. Konser ini hadirkan artis Korea: Sistar A Pink, Soo Min, dan duo rapper Crispy Crunch. Selain keempat artis Korea diatas, Shinzu’I White Concert juga hadirkan JKT 48.

Mengawali konser, Crispy Crunch hadir menghibur para penonton dengan sejumlah lagu-lagu nge-beat. Penonton pun dibuat bergoyang oleh duo yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia ini. Selang 2 lagu kemudian, Soo Min naik ke atas panggung dan nyanyikan beberapa lagu bersama Crispy Crunch. Mereka mengaku sangat senang bisa hadir dan menyapa penggemar musik K-Pop di Indonesia.

Selepas penampilan Soo Min dan Crispy Crunch, A Pink lanjutkan keseruan malam itu dengan penampilan mereka. Girlband yang dikenal dengan karakter cute ini berhasil memukau penonton dengan sejumlah lagu andalan mereka seperti “No no no” dan “Mr. Chu” meski Eunji, salah satu personil A Pink absen pada malam itu.

Cantik dan imutnya penampilan A Pink langsung dilanjutkan oleh idol group asal Indonesia yang juga yang tak kalah imut: JKT48. Sister group dari AKB 48 ini penampilannya tak kalah keren malam itu. Dengan berkostum ala gadis Jepang, mereka nyanyikan lagu-lagu mereka dengan koreografi yang apik.

Menutup Shinzu’I White Concert, girlband yang disebut-sebut sebagai girlband paling seksi asal Korea, Sistar, menyempurnakan malam itu. Hadir berbalut baju seksi bernuansa merah muda dan hijau, Sistar membuat penonton terkagum-kagum dengan kualitas vokal dan koreografinya yang khas. Girlband yang sudah kedua kalinya datang ke Indonesia ini mengaku mereka sudah sangat rindu dengan para fans dari Indonesia.

Shinzu’I White Concert merupakan konser yang diselenggarakan untuk memperkenalkan produk-produk Shinzu’I. Selain berupa konser, sebelumnya pada tanggal 27 Juni 2014 Shinzu’I mengadakan kompetisi cover dance di Gandaria City dengan tiket Meet and Greet artis Shinzu’I Whiter Concert sebagai hadiahnya.

sinzui-white-concert-2014 (10).JPG
sinzui-white-concert-2014 (18).JPG
sinzui-white-concert-2014 (16).JPG
sinzui-white-concert-2014 (2).JPG
sinzui-white-concert-2014 (20).JPG

22 views0 comments
bottom of page