top of page

TELKOM Bagi-bagi Takjil

Artikel: Eko Rahmanto | Foto Jiki Prayudha

TELKOM Indonesia bagi-bagi takjil di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014. Takjil yang dibagikan berupa minuman kemasan, kurma, dan kue-kue jajanan pasar. Berlokasi di stan TELKOM, Selasar Hall D2, kegiatan yang dilaksakan dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan ini akan dilaksanakan sampai hari terakhir JFK 2014. Tidak kurang dari 50 porsi takjil akan dibagi-bagikan ke pengunjung setiap harinya.

Minggu 29 Juni lalu kegiatan ini pertama kalinya dilaksanakan. Walau di hari pertama puasa Ramadhan, antusiasme pengunjung yang datang ke stan TELKOM tidak surut. Jelang waktu berbuka tiba, teman-teman SPG dan SPB TELKOM mulai membagikan takjil kepada setiap pengunjung di sekitar stan TELKOM. Para pengunjung terlihat senang saat dibagikan takjil. Beberapa dari mereka memilih untuk duduk menikmati takjil di depan stan TELKOM.

Sebelumnya, selama hampir sebulan TELKOM Indonesia hadir di JFK 2014. Menawarkan produk unggulan INDIHome yang memberikan Paket Hiburan Lengkap dan Internet Super Cepat, TELKOM Indonesia menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau.

25 views0 comments
bottom of page