top of page

Diskon Jakarta Fair Manjakan Kaum Ibu

Foto: Jiki Prayudha

Jakarta Fair Kemayoran 2014 adalah tempat yang sangat cocok untuk memanjakan kaum Ibu. Berbagai produk khusus perempuan dan kebutuhan anak dilego dengan harga terjangkau dan kualitas baik. Terlebih dipekan terakhir ini, para peserta mendiskon besar-besaran barang dagangannya.

Pertama-tama untuk kaum Ibu yang mencari kosmetik bisa berkunjung ke stan Wardah. Produk yang berlokasi di area Hall D1 ini menjual dalam bentuk paket, yakni bedak lip gloss dan eye shadow. Promo harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari harga Rp 125 ribu menjadi Rp 90 ribu. Di Hall C, bisa juga didapatkan tas perempuan mulai harga Rp 13 ribu. Tas produksi binaan PT Pertamina ini menjual berbagai model cantik dengan material yang berkualitas. Semuanya dijamin 'hand made' dengan kuaitas nomor wahid.

Kemudian, bagi ibu-ibu yang ingin membelanjakan anak-anaknya pakaian bisa melipir ke Gambir Expo Arena PRJ Kemayoran. Toko pakaian anak ini perang diskon hingga 80 persen. Bahkan, baju merk Snoopy membandrol baju mulai harga Rp 30 ribuan.

Kalau sudah capek berkeliling dan azan magrib memanggil sempatkanlah mampir di Kampung Betawi Jakarta Fair Kemayoran. Berbagai kudapan manis untuk berbuka puasa dijual dengan harga mulai Rp 10 ribu. Misalnya, kolak dan biji salak seharga RP 10 ribu per cup, 2 cup 15 ribu. Ayo segera datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2014. Di pekan terakhir ini masing-masing peserta membanting harga dagangannya. Alasannya sederhana, mereka tidak mau membawa pulang barang dagangannya karena menambah biaya.

14 views0 comments
bottom of page