top of page

Berburu Busana Muslim Murah di JFK 2014

Artikel dan Foto: Eko Rahmanto

Berbusana muslim di tengah-tengah bulan Ramadhan ini menjadi kebutuhan tersendiri bagi umat muslim. Beberapa bahkan menyiapkan dana khusus untuk membeli baju muslim untuk dipakai ketika lebaran nanti. Kebutuhan yang besar akan busana muslim ini dijawab oleh Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014 dengan menghadirkan produk-produk busana muslim unggulan.

Salah satu produk busana muslim yang dihadirkan ke JFK 2014 ialah Zoya. Produk ini memang bukanlah produk biasa. Hal ini ditegaskan oleh Fety adinata selaku humas Zoya. Dalam sebuah acara di panggung budaya Gambir Expo Ia mengatakan bahwa Zoya bukanlah produk sembarangan dan sudah berada di level yang cukup tinggi. Hal ini juga terbukti saat Zoya ikut mendukung film "Hijrah Cinta" yang dibintangi artis kenamaan Revalina S. Temat.

Zoya di JFK 2014 hadir di blok C19. Dengan produk-produk berkualitas dan harga yang relatif terjangkau, outlet Zoya tidak pernah sepi pengunjung.

Berada persis di sebelah outlet Zoya, di blok C18, hadir pula merk busana muslim unggulan lainnya: Shafira. Segudang promo juga telah disiapkan Shafira. Hal ini juga membuat outletnya selalu dipadati pengunjung. Berbagai produk telah disiapkan dengan banyaknya pilihan model yang akan puaskan hasrat berbelanja para pengunjung JFK 2014.

JFK 2014 menjadi tempat yang pas untuk berburu busana muslim. Selain karena banyaknya pilihan produk dan promo, belanja di JFK 2014 juga membuka kesempatan untuk ber-umrah gratis. Ditambah lagi dengan tersedianya fasilitas untuk sholat maghrib, isya dan tarawih. Belanja bisa, ibadah pun tidak terganggu.

26 views0 comments
bottom of page