top of page

Shalat Tarawih di Jakarta Fair Dapat Hadiah Menarik

Foto: Jiki Prayudha

Merayakan bulan Ramadhan di Jakarta Fair Kemayoran 2014 ternyata masih tetap menarik dengan berbagai sajian yang menarik dan tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Dalam acara yang digelar sejak 6 Juni 2014 sampai dengan 6 Juli mendatang, event Jakarta Fair juga bertepatan dengan puasa di Bulan Ramadhan yang tentunya memang sudah dipersiapkan panitia dalam hal ini adalah Jakarta International Expo.

Umat muslim pun bisa mengikuti siraman rohani yang akan dibawakan oleh sejumlah ustad kondang sambil menunggu waktu berbuka puasa. Bahkan, saat berbuka puasa, dibagikan pula secara gratis takjil kepada ribuan pengunjung Jakarta Fair yang melaksanakan ibadah puasa dan dilanjutkan dengan ibadah Shalat Tarawih. Selain itu, disajikan pula berbagai sajian lain yang khas dengan nuansa islami di panggung utama Jakarta Fair sebagai penghormatan kepada umat muslim yang melaksanakan puasa.

Tak hanya itu, untuk para pengunjung yang mengikuti shalat di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran pun ternyata juga berkesempatan emas untuk mendapatkan hadiah Doorprize menarik dari pihak panitia. Pemenang tersebut didapatkan dari tiket yang diberikan saat akan mengikuti shalat untuk kemudian diundi pada malam harinya.

Untuk hadiahnya sendiri, setiap malam sampai dengan hari puncak, selalu ada 14 hadiah menarik mulai dari handphone, sepeda dan berbagai hadiah yang sangat menggiurkan. Panitia sendiri, sampai dengan saat ini sudah menyiapkan 1200 tiket mudik ke Semarang, Yogyakarta untuk merayakan hari raya lebaran.

Masih kurang, masih ada hadiah lainnya bagi 8 orang pengunjung Jakarta Fair dimana telah disiapkan hadiah menarik berupa pergi naik haji secara gratis yang biayanya secara keseluruhan telah ditanggung oleh panitia.

Di gelombang ke 3 pemenang, Selasa (1/7/2014), telah didapatkan seorang pemenang yakni Yusmina Karlita. Pengunjung Jakarta Fair ini berhasil mendapatkan hadiah pergi haji secara gratis ini setelah sebelumnya dia berbelanja sebesar Rp 200.000 sambil kemudian mengisi kupon untuk selanjutnya diundi. Selain Yusmina, masih ada 5 orang lagi dan juga puluhan hadiah Doorprize yang menunggu ada di event Jakarta Fair Kemayoran. Jadi, ayo segera datang sambil menunggu berbuka puasa anda hanya di Jakarta Fair Kemayoran 2014.

28 views0 comments
bottom of page