top of page

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Jakarta Fair Bagikan Paket Umroh

Artikel: Eko Rahmanto | Foto: Jones

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435 Hijriyah, Jakarta Fair Kemayoran akan diisi berbagai kegiatan Ramadhan bagi pengunjung yang menjalankan ibadah puasa.

Selain sebagai ajang pameran dan arena hiburan keluarga, event terbesar di Asia Tenggara tersebut juga akan menyelenggarakan kegiatan ceramah tausiyah Ramadhan dari para ustadz kenamaan. "Menjelang buka puasa dan shalat maghrib, akan ada kuliah tujuh menit atau penyegaran rohani dari ustaz-ustaz," kata Oki Setiawan di saat konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Selain itu di Bulan Ramadhan kali ini, pengunjung Jakarta Fair juga mempunyai kesempatan untuk pergi umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Paket umroh siap dibagikan ke pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014. Dari rilis yang masuk ke SeputarEvent.com, satu paket umroh akan diundi tiap harinya selama Ramadhan di JFK 2014. Dengan 8 hari JFK yang bertepatan dengan bulan Ramadhan (29 Juni – 6 Juli 2014) maka akan ada 8 paket umroh yang siap dimenangkan. Selain 8 paket umroh, 1200 tiket mudik ke Yogyakarta, Semarang dan Surakarta juga akan diundi. Caranya pun sangat mudah. Pengunjung JFK 2014 hanya perlu berbelanja minimal Rp 200 ribu kemudian mengisi formulir di bagian informasi.

Undian paket umroh dan tiket mudik ini merupakan program JFK 2014 jelang bulan Ramadhan 1435 H. Berbagai agenda dan fasilitas JFK 2014 juga disesuaikan menyambut bulan suci ini. Jelang waktu berbuka, ustadz Riza Muhammad dan ustadz-ustadz lainnya akan memberikan tausyiah. Panggung utama nantinya juga disiapkan untuk sholat maghrib, isya dan tarawih berjamaah dengan kapasitas sekitar 5000 orang. Sedangkan konser musik di panggung utama akan dimulai selepas sholat tarawih.

27 views0 comments
bottom of page