top of page

Nikmati Keseruan Nonton Bareng Piala Dunia di Jakarta Fair 2014

Sumber foto: metro.co.uk

Untuk anda pegunjung Jakarta Fair Kemayoran 2014 yang mengaku pecinta sepakbola, jangan lewatkan hiburan menarik di event tahunan yang sudah berusia ke 47 tahun ini. Sebab, menyambut pagelaran piala dunia yang sudah digelar di Brazil, panggung utama Jakarta Fair Kemayoran sudah menyiapkan sebuah layar besar untuk menyaksikan pertandingan piala dunia yang disiarkan dari Brazil.

Ya, event nonton bareng yang diadakan oleh salah satu peserta produk di stand event Jakarta International Expo ini akan menampilkan pertandingan piala dunia 2014, sehingga para pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan berbagai produk menarik, namun juga sajian pertandingan final piala dunia yang sudah ditunggu tunggu masyarakat setiap lima tahun sekali.

Acara nonton bareng ini pun akan dilakukan sejak pukul 23.00 WIB untuk pertandingan piala dunia dan dijamin keseruan menikmati pertandingan sepakbola bersama ribuan pengunjung lainnya akan semakin seru tentunya. Sebab, selain menyaksikan pertandingan piala dunia, di panggung utama anda juga akan disajikan hiburan musik menarik selama 31 hari nonstop dimana pihak panitia telah menyiapkan sederet artis dan musisi papan atas yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Selain ajang nonton bareng piala dunia inipun, Jakarta International Expo yang telah bekerjasama dengan sekitar 50 tenant juga telah menyiapkan hadiah menarik berupa kesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan semi final piala dunia di Brazil ataupun pertandingan sepak bola di Eropa.

Adapun hadiah tersebut bukan sekadar hadiah biasa dikarenakan anda mendapatkan full akomodasi ditanggung panitia hanya dengan berbelanja sebanyak mungkin di event Jakarta Fair Kemayoran ini. Kemudian, ikuti undian Lucky Dip untuk bisa meraih kesempatan emas yang beberapa di antaranya sudah didapatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2014 yang beruntung.

20 views0 comments
bottom of page