Produk Ariel Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2014

Sumber foto: marconyfm.com

Anak muda penggemar produk distro wajib datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2014. Sejumlah distro tenar di Jakarta ikut membuka lapak di pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara ini. Stan distro terletak di Arena Gambir Expo, Jakarta Fair Kemayoran 2014. Persisnya berada di lorong yang berdekatan dengan Pintu K.

Yang paling menarik dari stan distro adalah yang berlabel arlfootwear, Mengapa? ARL disini merupakan singkatan dari vokalis band pop tenar Noah. Benar, ARL=Ariel. Ariel memang tidak hadir langsung menjual produknya. Namun, kehadirannya terasa lewat sepatu-sepatu yang dijual.

ARL merancang sepatunya dengan model casual berwarna cerah. Mirip sepatu converse namun diberikan variasi sehingga tampak lebih elegan. Yang paling menarik selama JFK 2014, lagi-lagi produk ini dibandrol dengan harga diskon. Mulai dari 10 hingga 50 persen. Harga jual sebelum diskon mulai Rp 148 ribu hingga Rp 500 ribuan.

Selain itu, ada juga Noin Brand. Stan ini menjual produk-produk pakaian dengan rancangan unik dengan edisi terbatas. Plus menjual berbagai sepatu dan tas punggung. Harganya tentu lebih murah dibanding di luar JFK 2014.

Kemudian ada juga Simplicity Graphis. Stan yang dipadu warna hitam merah ini menjual pakaian laki-laki dan perempuan dengan diskonan hingga 50 persen. Bahkan, melego jaket dengan bandrol mulai Rp 60 ribu.

Jakarta Fair Kemayoran 2014 diikuti 2.650 perusahaan peserta dalam 1.300 stand pameran. Juga diikuti oleh anjungan dari 33 pemerintah provinsi, 177 stand pemerintah kota/kabupaten, dan anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan mereka. Propinsi termuda Kalimantan Utara pun ikut ambil bagian sebagai peserta pameran.

Pameran akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 pada hari biasa, dan mulai pukul 10.00 sampai 23.00 pada akhir pekan. Harga tiket masuk tidak naik alias tetap seperti tahun lalu yakni Rp 25 ribu pada hari biasa dan Rp 30 ribu pada akhir pekan. Bahkan ada keringanan harga tiket khusus untuk hari Senin Rp 20 ribu saja.

Para pengunjung berpeluang mendapat hadiah melancong 8 hari ke Brazil menonton pertandingan semi final dan partai final Piala Dunia 2014, lengkap dengan biaya perjalanan dan akomodasi. Penyelenggara Jakarta Fair bekerjasama dengan pihak sponsor menyediakan 11 tiket nonton Piala Dunia untuk 11 orang pengunjung Jakarta Fair yang beruntung.

#anekaliputan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon