Jakarta Fair Kemayoran 2014 Gelar Aksi Peduli Sesama

Sumber foto: Tempo

Tidak hanya sebagai ajang untuk hiburan ataupun berbelanja, event Jakarta Fair Kemayoran 2014 yang digelar oleh Jakarta International Expo juga tidak lupa sebagai ajang untuk kegiatan sosial berbagi ke sesama. Acara CSR yang dilakukan dalam event Jakarta Fair Kemayoran 2014 ini pun selalu dilakukan setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan akan berlangsung sampai dengan 26 Juni mendatang.

Berbagai kegiatan sosial dengan mengajak anak anak panti asuhan ataupun berbagai kegiatan sosial ini pun sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian event Jakarta Fair Kemayoran 2014 dan tidak melulu hanya soal hura hura.

Seperti yang telah dilakukan, Senin (16/6/2014), CSR Jakarta Fair Kemayoran 2014 menggelar dua acara sosial sekaligus. Adapun acara sosial yang pertama yakni dengan mengundang dengan menjemput secara langsung ratusan anak anak dari panti asuhan Muslimin dan juga PSAA Putra Utama 1 Klender, Jakarta Timur. Ratusan anak anak yang umurnya berkisar dari 8 sampai 17 tahun itu pun diberikan berbagai macam hiburan seperti bernyanyi, mendengarkan dongeng anak anak yang sangat menarik serta kegiatan lain yang sangat menghibur.

Tak hanya itu, ratusan anak anak itu kemudian diajak berkeliling arena Jakarta Fair Kemayoran 2014 dan menikmati arena permainan Fun World yang ada di dekat panggung gambir Expo dimana tempat itu merupakan surga permainan bagi anak anak yang mengunjungi Jakarta Fair. Antusiasme dan muka riang pun tidak bisa lepas dari wajah anak anak tersebut bahkan ketika panitia pun sudah menyiapkan hadiah menarik untuk mereka bawa pulang.

Selain mengundang anak anak panti asuhan, acara bakti sosial lainnya yang digelar adalah dengan pelaksanaan donor darah di dekat panggung gambir expo. Ratusan pengunjung pun nampak antusias untuk memberikan darah mereka kepada pihak PMI yang secara khusus diundang pihak panitia untuk acara donor darah tersebut.

Davita, salah seorang wanita yang tinggal di Mangga Besar ini pun mengaku baru sekali untuk ikut donor darah. Menurutnya, dia ingin ikut donor darah sebagai bentuk kesetiakawanan sosial terhadap sesama.”Saya baru sekali ini ikut donor darah. Saya mau mencoba aja berbuat baik ke sesama ya salah satunya dengan ikut donor darah yang sudah diselenggarakan Jakarta Fair ini,” kata Davita.

#anekaliputan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon