top of page

Iwan Fals: Jakarta Fair, Ajang Yang Sangat Membuktikan

Sumber Foto: merdeka.com

Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014, dinilai sebagai ajang terhebat yang pernah digelar dengan situasi politik yang sedang berkembang saat ini di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan mampu diselenggarakannya oleh pihak penyelenggara Jakarta International Expo selama 31 hari nonstop.

Hal tersebut diakui langsung oleh musisi legendaris Iwan Fals, yang pada Sabtu (15/6/2014), usai menampilkan lagu lagu terbaiknya di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2014. Dikatakan Iwan Fals, dirinya sangat berterimakasih kepada pihak panitia atas terselenggaranya acara ini. Terlebih, atas kesempatan yang kembali didapatkannya untuk hadir di panggung utama.

"Saya terimakasih sekali kepada jakarta fair bisa membuat acara musik yan banyak seperti ini dengan suasana seperti ini apalagi tidak mudah dan jakarta fair telah membuktikan. Sekali lagi, terimakasih," kata Iwan Fals.

Dalam penampilannya ini pun, Iwan Fals menyajikan berbagai lagu lagu khasnya yang selalu menyindir pemerintahan agar bisa menuju ke arah yang lebih baik lagi. Bahkan, dia meminta kepada ribuan penggemarnya yang memadati lokasi Jakarta Fair Kemayoran 2014 untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada 9 Juli 2014 mendatang.

"Semoga tanggal 9 Juli mendatang, bisa milih pemimpin yang tepat dan bisa memilih pemimpin yang terbaik bagi negeri ini," tukasnya.

Penampilan Iwan Fals untuk pertama di Jakarta Fair Kemayoran 2014 ini pun mendapatkan animo yang begitu tinggi dari para pengunjung. Hal tersebut kemudian diapresiasi Iwan Fals bersama grup musik yang mengiringinya dengan melakukan sujud syukur di akhir acara kepada ribuan penggemarnya.

13 views0 comments
bottom of page