Tidak Harus Belanja Mahal Untuk Bisa Berangkat Ke Brazil

Kesempatan emas untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia di Brazil yang disiapkan secara khusus dari event Jakarta Fair Kemayoran 2014, sampai dengan saat ini masih terus terbuka lebar bagi para pengunjung. Keberuntungan itu masih tetap bisa didapatkan para pengunjung dengan melakukan pembelian di 50 stand yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2014 yang dipersembahkan oleh Jakarta International Expo.

Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann menegaskan, kesempatan luar biasa ini tidak melulu harus didapatkan para pengunjung dengan harga yang mahal. Yang pasti, hanya dengan berbelanja di tenant yang telah ditunjuk oleh pihak panitia, semua pengunjung mendapatkan kesempatan yang sama untuk berangkat ke Brazil menyaksikan secara langsung pertandingan piala dunia.

“Nilai yang didapatkan pemenang dibandingkan dengan nilai yang telah dibelanjakan memang sangat jauh berbeda. Sebab, meskipun banyak yang ingin berangkat ke Brazil untuk menyaksikan piala dunia prosesnya tentu akan sangat sulit untuk mengurus sendiri. Namun, dengan hadiah yang sudah kami siapkan ini sungguh sangat luar biasa dan tidak mungkin bisa didapatkan di luar,” kata Ralph.

Sampai dengan hari ke lima pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran, setidaknya sudah ada tiga orang yang mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan semifinal piala dunia di Brazil. Untuk pemenang ketiga ini pun adalah salah seorang peserta di salah satu stand yang ada di Jakarta Fair Kemayoran bernama Dodie Habibie. Warga Kemayoran ini berhasil mendapatkan kesempatan setelah sebelumnya dirinya membeli sebuah power bank senilai Rp 400 ribu.

“Saya benar benar tidak menyangka. Saya awalnya pikir paling maksimal hadiah yang saya dapat Jersey atau gelang. Tapi dengan hadiah yang saya dapat ini benar benar luar biasa dan panitia membohongin untuk memberikan hadiah seperti ini,” kata Dodi.

Sementara itu, dengan adanya pemenang dari peserta stand di Kemayoran ini, Ralph kemudian juga menyatakan bahwa semua mempunyai kesempatan untuk mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke Brazil. “Semua pokoknya mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah luar biasa ini. Pokoknya, anda tinggal berbelanja dan dapatkan keberuntungan berangkat ke Brazil,’ pungkas Ralph.

Jakarta Fair Kemayoran 2014 diikuti 2.650 perusahaan peserta dalam 1.300 stand pameran. Juga diikuti oleh anjungan dari 33 pemerintah provinsi, 177 stand pemerintah kota/kabupaten, dan anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan mereka. Provinsi termuda Kalimantan Utara pun ikut ambil bagian sebagai peserta pameran.

Pameran dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 pada hari biasa, dan mulai pukul 10.00 sampai 23.00 pada akhir pekan. Harga tiket masuk tidak naik alias tetap seperti tahun lalu yakni Rp 25 ribu pada hari biasa dan Rp 30 ribu pada akhir pekan. Bahkan ada keringanan harga tiket khusus untuk hari Senin Rp 20 ribu saja.

#anekaliputan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon