Di Jakarta Fair Kemayoran 2014 Alat Perlengkapan Dapur Banting Harga

12 Jun 2014

Sumber Foto: poppatjamals.com

Sejumlah merk terkenal perlengkapan dapur membanting harga jual di Jakarta Fair Kemayoran 2014. Bahkan mereka juga memberikan bonus dan aneka hadiah. Stan perlengkapan dapur terletak di  Hall A dan  Hall-D Arena PRJ Kemayoran. Barang-barang seperti penggorengan, panci, gelas, pisau, blender, microwave, sampai kompor canggih ditawarkan.  Di Hall A dapat dijumpai alat masak dari Oxon, Maxim, Happy Call, Osiwa, Super Mum, Luminarc, Zebra, dan lainnya.

 

Pengunjung juga bisa melihat demonstrasi masak menggunakan alat-alat modern yang ditawarkan. Seperti membuat roll egg, sampai melihat panci serbaguna yang bisa digunakan untuk menggoreng sampai mengukus makanan. Harga dibanderol Rp 30 ribu - jutaan rupiah. Tentunya produk-produk yang dijual jual jauh di bawah harga pasar, karena didiskon hingga 70 persen.

 

"Saya beli produk Maxim karena awet, tapi kalau di sini harganya agak miring dikit, dibandingkan di mal," kata Shella salah satu pembeli pan Maxim yang dibanderol mulai Rp 58 ribu. Setiap belanja, pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian mulai dari kelipatan Rp 100.000–Rp 400.000 dari setiap stan.

 

Berbagai penawaran menarik yang telah disebutkan tidak hanya berlaku pada produk-produk perlengkapan dapur. Pengunjung pun dapat memanfaatkan berbagai promo yang dipasang pada produk-produk furniture. Misalanya ialah Vicenza yang memberikan potongan harga sebesar 30 persen untuk semua item, dan mendapatkan hadiah langsung.

 

Jakarta Fair Kemayoran 2014 diikuti 2.650 perusahaan peserta dalam 1.300 stand pameran. Juga diikuti oleh anjungan dari 33 pemerintah provinsi, 177 stand pemerintah kota/kabupaten, dan anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan mereka. Propinsi termuda Kalimantan Utara pun ikut ambil bagian sebagai peserta pameran.

 

Pameran akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 pada hari biasa, dan mulai pukul 10.00 sampai 23.00 pada akhir pekan. Harga tiket masuk tidak naik alias tetap seperti tahun lalu yakni Rp 25 ribu pada hari biasa dan Rp 30 ribu pada akhir pekan. Bahkan ada keringanan harga tiket khusus untuk hari Senin Rp 20 ribu saja.

 

Para pengunjung berpeluang mendapat hadiah melancong 8 hari ke Brazil menonton pertandingan semi final dan partai final Piala Dunia 2014, lengkap dengan biaya perjalanan dan akomodasi. Penyelenggara Jakarta Fair bekerjasama dengan pihak sponsor menyediakan 11 tiket nonton Piala Dunia untuk 11 orang pengunjung Jakarta Fair yang beruntung.

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon