top of page

Tonny Q Kembali Manggung Di Konser Musik Jakarta Fair Kemayoran

Media Center PT Jakarta International Expo | Foto: Tony Q Rastafara (Official)

Pagelaran panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2014 di hari kedua mendapatkan apresiasi begitu luar biasa dari para pengisi acara yang mendapatkan kesempatan untuk tampil. Seperti halnya sejumlah artis reggae yang pada, Sabtu (7/6/2014) malam menampilkan kemampuan mereka dalam bermusik di depan ribuan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2014.

Di hari kedua ini, pihak penyelenggara memang sengaja menampilkan sejumlah artis ataupun grup band bernuansa Reggae antara lain Andreggeae, Mongkey Boots, Kalua dan juga artis reggae ternama Tonny Q. Pertunjukan yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB ini dipadati oleh ribuan pengunjung rastafara yang ingin menikmati perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2014 dan artis yang dihadirkan di panggung utama.

Penyanyi Reggae terkemuka Tony Q yang mendapatkan kesempatan perform di puncak acara ini pun sangat mengapresiasi pihak penyelenggara yang selalu memberikan kesempatan bagi dirinya dan juga band reggae lainnya untuk melakukan pertunjukan. Dengan pertunjukan yang sudah kesekian kalinya di perayaan Jakarta Fair Kemayoran ini, Tony merasa sangat antusias dan bersemangat dalam menyajikan musik musik terbaik miliknya di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2014.

‘Tentu saya sangat antusias dan mengapresiasi atas kesempatan yang diberikan kepada pihak penyelenggara untuk bisa selalu memberikan kesempatan bagi saya untuk berada di panggung utama. Terlebih, dengan respon para rastafara yang pada malam ini sudah datang ke Jakarta Fair Kemayoran,’ kata Tony, Jumat (7/6/2014).

‘Saya akan mendedikasikan hidup saya untuk musik Reggae. Semoga hal ini bermanfaaat untuk dunia musik Indonesia,’ tambahnya.

Selain Tony Q, sejumlah artis grup band reggae lainnya juga berhasil menghibur para penonton yang sebagian besar adalah anak anak muda ini. Pagelaran musik reggae ini sendiri rencananya akan kembali digelar pada pada 23 Juli mendatang yang menggunakan tema “Tribute to Imanez”.

8 views0 comments
bottom of page