top of page

Tiket Pertama Nonton Piala Dunia Di Brazil diberikan Jakarta Fair Kemayoran kepada Hendi Saputra

Media Center PT Jakarta International Expo | Sumber Foto: www.stadiumguide.com/mineirao/

Seorang warga Depok, Jawa Barat bernama Hendri Saputra resmi menjadi pemenang perdana untuk menyaksikan langsung semifinal World Cup 2014 yang dilangsungkan di Brazil secara langsung persembahan dari Jakarta Fair Kemayoran 2014. Pria berumur 30 tahun yang sengaja datang ke Jakarta Fair Kemayoran dari wilayah Depok bersama dengan istrinya Teni Amilda ini akhirnya mendapatkan kesempatan menonton secara langsung pertandingan semifinal di Estadion Mineirao Av Antonio Abrahao Caram, San Luiz.

Hendri sendiri kemudian akan diberangkatkan ke Brazil oleh pihak panitia Jakarta Fair Kemayoran selama 8 hari 7 malam dengan seluruh akomodasi dan biaya keberangkatan termasuk visa ditanggung secara keseluruhan oleh panitia.

Dengan kemenangan yang didapatnya dari membeli sebuah sepatu futsal League, Hendri mengaku tidak menyangka dan sangat berterimakasih atas hadiah yang telah diberikan pihak penyelenggara yang dalam hal ini adalah Jakarta International Expo. ‘Kami sangat tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan seperti ini dan mengucapkan banyak kepada panitia. Semoga tahun depan bisa lebih sering ada hadiah untuk nonton bareng seperti ini lagi,’ kata Hendri, Sabtu (7/6/2014).

Sementara itu, Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann menyatakan bahwa masih akan ada pemenang pemenang lainnya yang akan mendapatkan kesempatan seperti yang telah didapatkan Hendri pada malam ini. Oleh karena itu, masyarakat pun diharapkan tidak usah khawatir karena kesempatan ini akan diundi setiap harinya.

‘Masih akan ada 30 pemenang lagi dimana di antaranya 11 orang akan diberangkatkan untuk menonton langsung piala dunia di Brazil. Sedangkan untuk sisanya akan diberangkatkan untuk menonton pertandingan sepakbola di Eropa yang mana semua biaya akomodasi akan ditanggung oleh panitia,’ kata Ralph.

11 views0 comments
bottom of page