Panggung Budaya Jakarta Fair Kemayoran Obati Kerinduan Fans Justin Bieber

8 Jun 2014

Media Center PT Jakarta International Expo | Foto: theasianedition, 2011

 

Berbagai kemeriahan terus diberikan pihak Jakarta International Expo terhadap ribuan pengunjung yang memadati Jakarta Fair Kemayoran 2014, baik untuk berbelanja ataupun hiburan yang dapat dinikmati seluruh kalangan umur. Seperti halnya dengan panggung budaya yang berada di Gambir Expo, selain menampilkan berbagai ragam kebudayaan Indonesia, di arena ini juga menampilkan berbagai acara musik yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan umur.

 

Seperti yang ditampilkan pada Sabtu (7/6/2014) di panggung budaya Jakarta Fair Kemayoran 2014, menampilkan sajian budaya kebudayaan Belitung Timur yang sangat menarik untuk disaksikan. Keragaman budaya ini sendiri sengaja ditampilkan sebagai bentuk keragaman budaya Indonesia yang kaya akan kebudayaan, termasuk di antaranya kebudayaan Belitung Timur yang pada malam ini ditampilkan di panggung budaya Gambir Expo.

 

Tak hanya pagelaran budaya daerah, di panggung budaya ini kemudian juga dijadikan ajang bagi para penggemar artis luar negeri ternama Justin Bieber untuk melepaskan rasa rindunya. Meskipun tidak menghadirkan penyanyi muda tersebut secara langsung, namun pihak penyelenggara mempunyai cara yang cukup menarik dengan menghadirkan sejumlah penyanyi yang menyanyikan lagu lagu dari Justin Bieber.

 

Dengan dilengkapi dua buah patung bergambar Justin Bieber, sesekali dimanfaatkan oleh ratusan pengunjung yang dominan adalah gadis gadis belia yang merupakan fans berat dari Justin Bieber untuk berdansa bersama mereka. Suasana konser seperti halnya konser Justin Bieber sangat kental terasa saat lagu lagu ternama dari Justin dilantunkan oleh sejumlah penyanyi.

 

Sinta, gadis berusia 17 tahun ini merasa sangat senang dengan acara yang telah dibuat oleh panitia penyelenggara ini. Menurutnya, ini merupakan sebagai salah satu cara untuk melepas rindunya terhadap artis idolanya ini. ‘Wah, saya seneng sekali bisa nyanyi nyanyi lagunya Justin Bieber bareng teman teman disini. Suasananya sudah kaya konser asli Justin Bieber asli. Mudah mudahan setiap tahun bakal ada acara kaya gini,’ kata Sinta yang malam ini bersama sama dengan temannya memakai baju bernuansa putih ini.

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon