top of page

TELKOM hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014

Penyelenggaraan Jakarta Fair memasuki tahun ke 47 pada tahun 2014 ini. Berbagai produk dan jasa digelar di event akbar tahunan yang semakin meriah baik dalam segi penyajian acara seni dan budaya, maupun jumlah peserta yang berpartisipasi dalam event akbar yang digelar oleh PT. JIExpo Kemayoran ini.

INDIHOME Produk Unggulan di Stand TELKOM Indonesia

TELKOM Indonesia yang merupakan perusahaan penyedia layanan dan jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia pun hadir di Jakarta Fair 2014 dengan mengusung produk unggulan INDIHome yang memberikan Paket Hiburan Lengkap dan Internet Super Cepat.

Bayar 1 Dapat 6

INDIHOME sendiri merupakan layanan teritegrasi Telkom Group berbasis akses broadband untuk segmen home yang terdiri dari Enam layanan sekaligus yaitu telepon rumah, jaringan internet Speedy dan siaran TV Prabayar (Usee TV) selain itu pelanggan mendapat GRATIS Streaming Lagu (Melon), Antivirus (Trend Micro) dan Home Monitoring.Diharapkan produk ini akan menjawab kebutuhan masyarakat terhadap beberapa elemen penting dalam keseharian yakni layanan Hiburan yang Lengkat dan Internet Super Cepat.

Promo Telkom di JFK 2014

Untuk setiap customer yang ingin berlangganan produk INDIHOME, cukup membayar biaya berlangganan mulai dari Rp. 135.000,- perbulan, pelanggan sudah dapat berlangganan akses internet Speedy kecepatan 512 Kbps, gratis abodemen untuk telepon rumah dan panggilan local.

Pengunjung dapat mendatangi Booth TELKOM Indonesia yang berlokasi di Selasar Hall D2 No.11 mulai hari ini 6 Juni 2014 sampai dengan 6 Juli 2014. (Maya Pingkan)

20 views0 comments
bottom of page