PT. JIExpo Optimis Capai Target Transaksi 4,7 Triliun

7 Jun 2014

Media Center  PT Jakarta International Expo | Foto: Yudika Nababan

 

PT Jakarta International Expo optimis bahwa pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran selama 31 hari mendatang dapat meraih angka transaksi mencapai Rp 4,7 triliun. Dengan event pelaksanaan yang digelar mulai 6 Juni 2014 sampai dengan 6 Juli 2014 mendatang dan diikuti oleh 2.650 perusahaan peserta dalam 1300 stand, proses transaksi diyakini akan berlangsung cukup meriah dan diminati oleh masyarakat.

 

Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann mengatakan, PT JIExpo belajar dari pengalaman mereka pada tahun lalu yang mencapai target Rp 4,5 triliun, bukan tidak mungkin target Rp 4,7 triliun pada tahun ini akan bisa mereka tembus. Sehingga, selaras dengan tema Jakarta Fair Kemayoran 2014 yaitu "Dengan majunya Jakarta Fair Kemayoran, Maju Pula Indonesiaku".

"Kita tetap yakin kita bisa mencapai 4,5 atau 4,7 triliun karena mendekati lebaran dan pada saat lebaran orang akan banyak sekali melakukan transaksi pembelian berupa mobil pakaian dan lain sebagainya," kata Ralph, Jumat (6/6/2014).

 

Ralph kemudian menyatakan, meskipun nilai pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun ini mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu, namun dengan pelaksanaan event Jakarta Fair Kemayoran yang sudah mereka rencanakan sedemikian rupa ini bisa tetap mendapatkan target melebihi target pada tahun 2013 lalu. "Kami tetap optimis dengan target Rp 4,5 triliun yang sudah kami capai pada tahun lalu, bisa kami lakukan kembali pada tahun ini," tukas Ralph.

 

Sementara itu, untuk penyesuaian harga sendiri menurut Ralph, tidak mengalami perubahan signifikan dibandingkan tahun lalu dan bahkan cenderung ada penurunan harga tiket masuk. Seperti untuk tiket masuk pada hari senin, pengunjung hanya akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20.000, kemudian pada hari selasa harga tiket kembali normal pada angka Rp 25.000 dan pada hari Sabtu Minggu pengunjung dikenakan biaya Rp 30.000 per orangnya.

 

"Kami menggunakan konsep seperti nonton murah pada hari senin dengan tiket masuk kami pada hari senin yang lebih murah dibandingkan tahun kemarin. Ini kami buat untuk menarik minat pengunjung nantinya," pungkasnya.

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352 | © 2014-2019

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon