top of page

Konferensi Pers Jakarta Fair 2014

Artikel: Maya | Foto: Haris & Eko

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akan kembali digelar. Pada tahun 2014 ini event akbar tersebut akan berlangsung dari tanggal 6 Juni hingga 6 Juli 2014. Ribuan produk dari berbagai peserta pameran dan konser musik tiap harinya menjadikan kemeriahan Jakarta Fair sepertinya tidak dapat dielakkan.

Konser Musik 31 Hari Nonstop

Puluhan musisi Indonesia akan meramaikan acara tahunan kota Jakarta ini. Nama-nama beken seperti Afghan, Tony Q, Zaskia Gotik, Ayu Ting-ting, Ungu dan puluhan musisi lainnya dipastikan akan menghentak panggung konser musik JFK 2014. Tidak ketinggalan Iwan Fals dan Slank akan tampil dua kali. Ikut memeriahkan Jakara Fair, 20 band pilihan yang lolos audisi akan menjadi band pembuka di panggung konser musik JFK. Menurut Ralph Scheunemann, Marketing Director PT. JIExpo pada konferensi pers yang digelar Senin, 2 Juni 2014, kesempatan tampil bagi 20 band ini merupakan apresiasi JFK terhadap perkembangan musik di tanah air.

Bersamaan dengan Piala Dunia, bulan Ramadhan dan Pemilihan Presiden RI

Berbeda dengan kegiatan JFK di tahun-tahun sebelumnya JFK 2014 akan bertepatan dengan tiga acara besar: Piala Dunia, bulan Ramadhan dan Pemilihan Presiden RI. Maka dari itu PT. JIExpo berinisiatif memberikan fasilitas-fasilitas tambahan bagi para pengunjung JFK 2014. Bagi para penikmat sepak bola, akan disiapkan fasilitas untuk menonton pertandingan-pertandingan Piala Dunia baik tayangan langsung maupun tunda. Sementara bagi pengunjung beragama Islam, disiapkan berbagai fasilitas untuk berbuka puasa dan pengadaan Musholla di tiap hall.

Harga Tiket Turun Menjadi Hingga Rp 20.000

PT. JIExpo memberikan kebijakan untuk tidak menaikkan harga tiket masuk yaitu Rp. 25.000 untuk Selasa hingga Kamis dan Rp. 30.000 untuk Jumat hingga Minggu. Khusus hari Senin harga tiket diturunkan menjadi Rp. 20.000. Pada kesempatan yang sama Ralph juga menyampaikan bahwa PT. JIExpo akan menggratiskan tiket masuk bagi para lansia yg dapat menunjukkan KTP seumur hidup. Ralph menambahkan bahwa pihak PT. JIExpo juga akan mengundang rombongan panti asuhan dan yayasan lainnya untuk bisa menikmati Jakarta Fair sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

8 views0 comments
bottom of page