Road to Jakarta Fair 2014

Artikel: Eko | Video: Yudika, Foto: Hendi

Minggu 1 Juni 2014 kawasan Sudirman dikejutkan oleh kerumunan pawai. Ya, Road to Jakarta Fair kali ini digelar ditengah kerumunan warga Jakarta yang sedang melakukan berbagai aktivitas di car free day Sudirman. Melibatkan marching band, tanjidor, dan diikuti oleh ratusan orang, pawai Road to Jakarta Fair mengajak semua pengunjung car free day Sudirman untuk datang ke pameran terbesar, terlama dan terlengkap, Jakarta Fair Kemayoran 2014.

Dari depan gedung Sarinah, tim marching band mengawali pawai dengan memainkan beberapa buah lagu khas Betawi. Kemudian iring-iringan pawai berjalan perlahan ke arah Bundaran HI. Mengelilingi Bundaran HI tiga kali lalu menuju garis akhir pawai di depan booth Road to Jakarta Fair dekat Jl. Purworejo. Disana tim marching band kembali menunjukkan kebolehannya membawakan lagu Betawi berjudul Ondel-ondel. Suasana semakin semarak dengan hadirnya band yang menyanyikan beberapa lagu. Sebelumnya, di booth Road to Jakarta Fair telah diadakan senam pagi, lelang barang, aneka games, registrasi Miss Jakarta Fair 2014 dan pembagian air mineral dan kerak telor gratis.

Kepada tim liputan seputarevent.com, Oki Setiawan selaku General Manager Venue Operasional PT. Jakarta International Expo mengungkapkan bahwa kegiatan Road to Jakarta Fair di car free day Sudirman ini merupakan yang kedua kalinya. Acara ini memang sangat meriah. “Kurang lebih 50% tenants terlibat, baik yang secara langsung hadir disini maupun yang memberikan berbagai gimmick untuk Road to Jakarta Fair ini”, pungkas Oki Setiawan. Beliau menambahkan, kegiatan serupa akan terus ada di car free day Sudirman hingga pekan terakhir Jakarta Fair 2014 walaupun dengan jumlah tenants yang lebih sedikit.

Road to Jakarta Fair di car free day Sudirman merupakan satu dari rangkaian acara Road to Jakarta Fair yang sudah dilaksanakan sejak 4 Mei 2014. Selain kegiatan pawai di car free day Sudirman, Road to Jakarta Fair juga menggelar berbagai macam kegiatan lainnya yaitu audisi band dan Miss Jakarta Fair 2014. Sebelumnya pada tanggal 4, 7, 10, 13, dan 16 Mei 2014 audisi band Road to Jakarta Fair telah dilaksanakan di 5 titik store Seven Eleven di Jakarta. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama diantaranya Ten2Five, The Rain, Drew Bubu Giri, dan Adithia Sofyan. Miss Jakarta Fair kini masih dalam tahap pendaftaran dan acara Final-nya akan dilangsungkan di Jakarta Fair 2014.

#anekaliputan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon