top of page

Bogor Fashion and Food Festival: Dongkrak Potensi Pariwisata Bogor

Artikel: Eko Rahmanto | Foto: Yudika Nababan & Suhendi

Minggu 1 Juni 2014 Bogor Fashion and Food Festival (BF3) dibuka secara resmi di Botani Square. Acara tersebut dibuka dengan dimainkannya angklung bersama-sama oleh Walikota Bogor Bapak Bima Arya, Direktur PT. Bogor Anggana Cendikia Bapak Dr. Meika Syahbana Rusli, Perwakilan Dekranasda Ibu Dinar Dahlia Nalan, Ketua APPMI Defrico Audy, dan Camat Bogor Tengah Bapak Adi Novan, S.STP.

Acara pembukaan BF3 diawali dengan sambutan dari Dr. Meika Syahbana Rusli dan Bapak Bima Arya. Dalam sambutannya Dr. Meika berharap BF3 dapat menjadi suatu event yang membanggakan dan bermanfaat bagi masyarakat kota Bogor. Beliau juga berharap fashion dan kuliner bogor dapat terus berkembang hingga nantinya dapat menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Senada dengan Dr. Meika Syahbana Rusli, Bapak Bima Arya selaku walikota Bogor turut mengungkapkan pentingnya fashion dan kuliner dalam meningkatkan potensi pariwisata kota Bogor. Beliau bahkan menambahkan bahwa potensi ini akan sangat bermanfaat untuk kesejahteraan warga Bogor.

Acara pun dilanjutkan dengan tarian yang dipersembahkan oleh Sanggar Annisa Rumpaka. Sanggar yang telah memililki segudang pengalaman ini berhasil menghibur penonton dengan kostum dan gerak tari yang sangat menarik.

Di akhir acara Walikota Bogor Bapak Bima Arya, Direktur PT. Bogor Anggana Cendikia Bapak Dr. Meika Syahbana Rusli, Perwakilan Dekranasda Ibu Dinar Dahlia Nalan, dan Ketua APPMI Defrico Audy bersama-sama mengunjungi stan-stan peserta festival.

18 views0 comments
bottom of page