top of page

Botani Fashion & Food Festival (BF3) - Konferensi Pers


Pada tanggal 3 Juni 2014, kota Bogor akan berhari jadi yang ke 532. Tentu saja banyak acara yang digelar untuk memeriahkan HUT kota hujan tersebut.

Botani Square Mall yang merupakan pusat perbelanjaan modern terkemuka di kota Bogor, yang telah dibuka sejak pertengahan Agustus 2006, dengan luas sekitar 42.000m2 dan memiliki anchor tenant / penyewa lebih dari 150 penyewa, memiliki data pengunjung berkisar antara 20ribu hingga 40ribu pengunjung setiap hari, dengan rata-rata 20-23 ribu pada hari biasa dan 32-35 ribu pengunjung di akhir pekan dan hari libur, tak tinggal diam untuk membuat kemeriahan dalam rangka HUT Kota Bogor ini dengan bekerjasama dengan APPMI menyelenggarakan acara Botani Fashion & Food Festival (BF3), yang bertujuan selain mendukung program pemerintah dalam pencanangan “Industri Kreatif”dalam bidang fashion dan ikut menggerakan ekonomi disektor makanan tradisional khas Bogor.

Pertama Kali di Kota Bogor Event ini baru pertama kali digelar di Kota Bogor, namun diharapkan dapat menjadi agenda tahunan dan dapat terus diperbaiki pelaksanaannya ditahun-tahun mendatang, ujar Ibu Rosalia H. S – General Manager Botani Square yang bersama-sama dengan Bapak Defrico Audy selaku Fashion Designer dan perwakilan pengurus APPMI, Bapak Budi Salim – Presiden Direktur Citrus Dept. Store mewakili tenant Botani Square, Bapak Prabowo – Sales Promotion Head Pucuk Harum selaku Sponsor acara BF3 dan Ibu Rita Fathiah selaku General Manager IICC dan IICH kerika menjadi nara sumber pada Konferensi Pers yang diadakan Minggu, 29 Mei 2014 di Botani Square Mall sebagai pembuka rangkaian acara Botani Fashion & Food Festival 2014 dan berjanji melakukan kerjasama menyukseskan acara ini. Tujuan dari acara ini adalah membantu memajukan industry yang berhubungan dengan dunia fashion dan kuliner tradisional terutama bagi pedagang yang berasal dari Kota Bogor khususnya.

Tiga Rangkaian Acara Ada tiga rangkaian acara selama acara Botani Fashion Food Festival 2014 (BF3) yang akan dimulai dari tanggal 1 Juni 2014 sampai dengan 15 Juni 2014 antara lain, Fashion Show bekerjasama dengan APPMI tanggal 11, 12, 13 Juni 2014, Botani Model Search 2014, Botani Kids Model Search 2014, Food Bazar masakan tradisional, yang selengkapnya dapat diakses melalui facebook Botani Square Mall dan liputan berita di www.seputarevent.com

Dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Bogor, Dekranasda dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor serta para sponsor dan pihak assosiasi terkait lainnya diharapkan acara ini dapat menjadi agenda wajib dari masyarakat kota Bogor dan sekitarnya untuk menjadikan Kota Bogor sebagai tuan rumah, destinasi wisata belanja dan kuliner. (pingkan/SE/29.0.14)

29 views0 comments
bottom of page